Terima Kasih Pak Edy Rahmayadi, Kami akan Berikan yang Terbaik Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia meraih dua kemenangan pada laga Grup B Piala AFF U-18. Terakhir, skuat Garuda Nusantara melumat Filipina dengan skor telak 9-0.

Permainan anak asuh Indra Sjafri mendapatkan pujian mulai dari presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi, hingga masyarakat kuas. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan konsisten dan selalu mendominasi permainan. Tentu ini menjadi modal agar demi asa meraih juara Piala AFF U-18 tahun 2017 ini.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi mengaku gembira atas pencapain sementara yang diraih Timnas U-19. Ia pun yakin dan berharap Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 menjadi juara di ajang ini.

"Selamat untuk Timnas U-19, ini bukti Garuda Muda konsisten menjadi juara. Tetap semangat, biar Indonesia semakin disenangi kawan dan disegani lawan," kata Edy di akun twitternya.

Menanggapi hal ini, seluruh pemain dan ofisial Timnas U-19 sangat senang dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Rachmat Irianto dan kawan-kawan pun langsung merespons pernyataan Ketum PSSI, dengan merilis video khusus untuk membalas ucapan terima kasih sang pemimpin PSSI ini.

"Buat bapak Edy Rahmayadi Ketua Umum PSSI terimakasih atas doa dan dukungannya. Kami berusaha memberikan yang terbaik. Semangat menolak menyerah !," ujar seluruh pemain, pelatih dan ofisial Timnas U-19. Video ucapan ini dapat dilihat di akun sosmed PSSI di Instagram dan Twitter yakni @pssi__fai

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa ia dan seluruh tim berterimakasih atas perhatian dan motivasi dari Ketum PSSI. "Semoga apa yang diharapkan Ketum PSSI, Pak Edy Rahmayadi dan doa bangsa Indonesia agar Timnas U-19 juara di Piala AFF ini. Amin," kata Indra.

Timnas U-19 pada laga selanjutnya akan melawan Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9) yang akan kick off pukul 15.30 WIB.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH