Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Cirebon Ternyata Pegawai PT PLN Polisi bersenjata lengkap melakukan penggeledahan di kediaman terduga teroris W di Cirebon, Jawa Barat (MP/Mauritz)

MerahPutih.Com - Tim Densus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris berinisial W (23) warga RT 03 RW 02, Blok Belakang Desa, Desa Kali Tengah, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

W ditangkap di pintu keluar parkiran salah satu swalayan di Jalan Syarif Abdurrahman (Jalan Bahagia), Kota Cirebon pada Kamis malam (17/10) usai menemani kakak perempuannya berbelanja keperluan untuk acara pernikahan kakaknya itu.

Baca Juga:

Pasca Penusukan Wiranto, Empat Terduga Teroris Ditangkap di Kota Cirebon

Dari informasi yang diperoleh dari Sekretatis Desa Kali Tengah, Zainal Lukman, terduga teroris W sudah dua tahun bekerja di PT. PLN di Tasikmalaya.

Penggeledahan rumah terduga teroris W di Cirebon mendapat perhatian dari banyak warga
Warga menyaksikan penggeledahan di rumah terduga teroris W

"Tapi apa sudah diangkat (pegawai tetap) atau masih (pegawai) honor saya kurang tahu itu,"kata Lukman kepada awak media usai menyaksikan penggeledahan yang dilakukan tim Densus 88 AT dibantu jajaran Polres Cirebon Kota Jum'at (18/10).

Pasca penusukan Menko Polhukam Wiranto, hingga Jum'at (18/10) Densus 88 telah mengamankan empat terduga teroris di Kota Cirebon.

Baca Juga:

40 Terduga Teroris Ditangkap Seusai Penyerangan Wiranto

Empat terduga teroris yang telah diamankan yaitu BA diamankan pada Minggu malam (13/10), S diamankan pada Senin malam (14/10), A diamankan pada Kamis siang dan W diamankan pada Kamis malam (18/10).(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Baca Juga:

Terungkap dari Kasus Penusukan Wiranto, Jaringan Teroris Indonesia Kini Berbaiat Online

Kredit : mauritz


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH