Terduga Teroris RS Diminta Ungkap Pelaku Lain Penggeledahan di rumah seorang terduga teroris di Kampung Parigi, Desa Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/7). (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Salah satu terduga teroris RS alias H (24) yang ditangkap di Dusun Gadog, Desa Kosambi, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (13/7), diamankan sementara di Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, terduga RS alias H setelah ditangkap kemudian terduga dibawa ke Mapolda Jabar untuk dimintai mengungkap pelaku teroris lain jaringan Agus Wiguna.

"Terduga dibawa ke Bandung untuk mengungkap tersangka teroris lainnya," kata Yusri, Jumat (14/7).

RS ditangkap tim Densus 88 Antiteror (AT) Mabes Polri dan Ditreskrimum Polda Jabar karena diduga mengetahui perencanaan dan pembuatan bom panci yang dilakukan oleh Agus Wiguna yang akan diledakkan di RM Celengan Astana Anyar, cafe di Jalan Braga dan gereja di Buah Batu, Bandung.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Terkait Bom Panci Bandung, Densus Tangkap Terduga Teroris Di Subang


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH