Tercecer di Bandara, Syahrini Bikin Geger dengan Luapan Kekesalan Manjah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 04 Desember 2017
Tercecer di Bandara, Syahrini Bikin Geger dengan Luapan Kekesalan Manjah
Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

PENYANYI fenomenal dan sensasional Syahrini baru-baru ini menghebohkan jagat maya lantaran ia harus menunggu berjam-jam di Bandara Soekarno-Hatta karena jadwal pesawat delay.

Karena terlalu kesal menunggu, emosi pelantun hit Sesuatu itu pun seakan tak terbendung lagi. Alhasil, ia mencurahkan kekesalannya di Instagram Story, Minggu (3/12).

Cukup banyak Instagram Stories yang diunggah Syahrini. Semua unggahan itu rata-rata berisi luapan kekesalan lantaran harus menunggu jadwal pesawat tertunda.

Kolase instagram Stories (foto: Instagram)

Kekesalan penyanyi kelahiran Bogor tersebut beralasan. Pasalnya, ia harus segera beraktivitas di Medan, Sumatra Utara. Jadwal pesawat yang delay itu tentunya membuat jadwal Syahrini terganggu.

Tak hanya mengeluarkan kekesalan manjahnya di Instagram Story, Syahrini juga meluapkan kemarahan dengan gaya bicara manjah ala-ala Syahrini dalam sebuah keterangan di foto terbaru.

Dalam foto itu, Syahrini yang terlihat tengah duduk di bandara dengan ekspresi kesal.

Dalam keterangan foto, Syahrini terdengar begitu kecewa. Ia mengungkapkan kekesalan manjahnya, "Lagi-lagi maskapai inieh berbuat tindakan tak nyata kepada para pelanggannya selama berjam-jam. Banyak yang terlunta-lunta dan berceceran di airport hilir mudik bagaikan tak tentu arah mau melaju kemanah melesat kemanah pun tiada mengerti."

Selain itu, Syahrini mengungkapkan kekesalan akibat pesawat yang delay tak hanya dirasakan olehnya seorang diri, tapi orang-orang yang ada di bandara itu.

"Semua ini dirasakan semua manusia penghuni airport inieh. Maskapai macam apa sieeehhh Anda inieeh??? Hey.... #SingEling," tambahnya

Alhasil, skedul penyanyi yang kerap kali menjadi trendsetter di Indonesia tersebut berantakan akibat pesawat salah satu maskapai penerbangan yang delay.

"Anda Menjadi Kurang CITRAAAHHH Incesss Tak Menyangkaaa ... Anda Merusyakk Schedule Pekerjaan Kitaahhh ... Uuughhh Incesss SyuebeLLL ... KesyueLLL !!" Pungkas Syahrini. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Kenakan Pernak-Pernik Asli Mendiang Chrisye saat Syuting, Vino Deg-Degan

#Syahrini
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan