Terbongkar! Ini Rahasia 'Body Goals' Luna Maya di Tengah Kegalauan Luna Maya tetap memiliki tubuh ideal meski sempat dirundung kegalauan (Foto: instagram @lunamaya)

BEBERAPA waktu lalu, artis cantik Luna Maya tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran pernikahan fenomenal Syahrini dan Reino Barack.

Betapa tidak, sebelumnya Luna dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan Reino Barack. Bahkan hubungan asmara keduanya telah berlangsung cukup lama.

Melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain, tentunya setiap orang pasti mengalami perasaan gundah gulana. Apalagi jika sebelumnya telah berhubungan dalam waktu yang cukup lama. Tentu kegalauan tak dapat terhindarkan.

Hal itu juga tampaknya yang tengah dialami oleh Luna Maya. Seperti yang terlihat dari unggahan kata-kata bijaknya seusai Reino Barack dikabarkan menikah dengan Syahrini.

Luna Maya tampil memesona dengan tubuh ideal. (Foto: instagram @lunamaya)

Kendati demikian, mesti di tengah kegalauan, Luna Maya tetap memesona. Tubuhnya pun tampak begitu ideal, atau istilah kerennya ialah body goals.

Mempunyai tubuh yang ideal tentunya tak didapat dengan mudah, apalagi di usianya yang kini telah menginjak 35 tahun. Dibutuhkan beberapa tips dan trik untuk memperoleh body goals ala Luna Maya.

View this post on Instagram

????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Seperti halnya Luna Maya, ternyata perempuan kelahiran Denpasar, Bali, ini punya tips khusus untuk memperoleh body goals. Salah satunya dengan rajin berolahraga.

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Luna Maya yang sedang berolahraga di pusat kebugaran. Olahraga pasti maskin seru jika dilakukan bersama teman-teman.

View this post on Instagram

Don’t climb mountains so that people can see you, climb mountains so that you can see the world ???? ??

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Selain berolahraga di tempat fitnes, Luna Maya juga menggemari olahraga ekstrem panjat tebing. Dengan gagah perkasa, Luna Maya dengan penuh semangat melibas rintangan untuk mencapai tingkat teratas.

Tak hanya itu, Luna Maya juga menggunakan alat kesehatan seperti korset. Hal itu tampak dari unggahan di Instagram-nya, baru-baru ini.

Pada caption foto Luna menuliskan tengah menggunakan korset untuk mengatasi beberapa masalah perempuan, seperti perut buncit, lengan bersayap, paha & betis besar serta masalah lainnya.

Tertarik mencoba mencapai body goals ala Luna Maya? Selamat mencoba! (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Viral! Luna Maya Diramalkan Akan Kembali ke Pangkuan Ariel

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH