Terbongkar! Pendapatan Ria Ricis dari YouTube Ria Ricis beberkan pendapatannya dari YouTube (Foto: instagram @riaricis1795)

SIAPA tak kenal dengan Ria Ricis, seorang YouTuber ternama dengan jumlah subscriber lebih dari 17 juta.

Ngomong-ngomong soal Ria Ricis yang memiliki jumlah subscriber yang fantastis, tentu kamu penasaran dengan penghasilan Ria Ricis

Baca Juga:

Terkait Video Viral, Agnez Mo: Orang yang Telah Menyebar Kebencian Sangat Memalukan

Belum lama ini terbesit kabar yang cukup mencengangkan, yakni YouTuber Ria Ricis membongkar penghasilan yang didapatkan dari YouTube.

Adik dari aktris Oki Setiana Dewi tersebut, menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara Call Me Mell, yang ditayangkan pada kanal YouTube Call Me Mell.

Ria Ricis enggan memberitahu jumlah penghasilan terbesarnya (Foto: instagram @riaricis1795)

Pada talkshow tersebut, presenter Ichsan Akbar sangat penasraan dengan pendapatan dari Ria Ricis selama menjadi YouTuber. Seperti yang diketahui Ria Ricis sudah merambah dunia YouTube sejak tahun 2015 lalu.

"Berapa pendapatan terbesar Ricis selama bermain YouTube dari 2015?" tanya Ichsan pada Ricis.

Mendengar pertanyaan itu, Ria Ricis terlihat enggan untuk berkomentar. Perempuan bernama asli Ria Yunita itu hanya menebar senyum dan tertawa.

Baca Juga:

Kisah Viral Perempuan yang Menikah dengan Pohon, Alasannya Bikin Elus Dada

Melihat Ricis yang enggan untuk menjawab, Melaney Ricardo yang merupakan host di acara itu, sontak memberikan tanggapan, dan berharap Ricis mau angkat bicara soal pendapatannya di YouTube. Melaney meyakinkan jika itu bukan Riya, tapi lebih untuk menjadi motivasi.

"Ini bukan riya ya guys, ini bukan Ricis yang ngomong sendiri, tapi gue yang tanya, karena mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi, Bukan ajang Riya inget" ujar Melaney Ricardo.

Tanpa diduga, Ria Ricis akhirnya mengungkap jumlah pendapatannya dari YouTube. Tapi bukan pendapatan keseluruhan saat sudah memiliki jutaan Subscriber, melainkan pendapatan terkecil yang juga merupakan pendapatan pertamanya kala itu dari YouTube.

"yang terkecil deh, terkecilnya sih pertama gajian itu aku waktu itu Rp3 juta" ujar Ricis

Mendengar jawaban dari Ria Ricis, Ichsan Akbar selaku host pun sontak penasaran dengan penghasilan terbesar dari Ricis, namun sayang Ricis memilih untuk tak bersuara soal itu.

"Tergedennya gatau yah, sebenernya aku sih pengin memotivasi cuman dari keluarga aku katanya enggak boleh, " tambah Ricis.

Rasa penasaran Melaney dan Ichsan sebagai host pun kian menggebu-gebu. Dengan pantang menyerah Melaney kembali melontarkan pertanyaan.

"Yaudah Gini, Gue ngomong nanti Ricis cuma ngangguk aja, sampai Rp1 miliar ga??" kata Melaney.

Namun sayangnya, lagi-lagi Ricis enggan menyebut nominal pendapatan terbesarnya. Ricis beralasan keluarga berpesan tak boleh menyebutkannya.

"Enggak tahu ya, aku pengen bilang cuma sama keluarga aku enggak boleh bilang, aku kan nurut aja sama keluarga" ucap Ricis seraya tertawa. (ryn)

Baca Juga:

Viral! Hotel di Jepang Ini Hanya Patok Biaya Rp16 Ribu Per Malam, Tapii...

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH