Terbongkar! Ini Awal Mula Kisah Munculnya Jargon AHSIAAAP Atta Halilintar Terbongkar sejarah dari terciptanya jargon AHSIAAAP milik Atta Halilintar (Foto: instagram @attahalilntar)

NAMA Youtuber ternama Tanah Air Atta Halilintar tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Hal itu lantaran popularitasnya yang kian meroket.

Hal itu tentunya tak lepas dari usaha Atta Halilintar yang membuat berbagai konten menarik, guna menarik perhatian para warganet.

Berkat kerja kerasnya, Atta Halilintar kini telah memiliki lebih dari 14 juta subscriber di YouTube. Tak ayal jika pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar dijuluki sebagai The King of YouTuber Indonesia.

Selain kontennya yang menarik, gaya Atta Halilintar yang sangat nyentrik, membuat dirinya mudah dikenal publik. Belum lagi jargon-jargonya yang fenomenal hingga ditiru oleh banyak orang.

Atta Halilintar, YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber fantastis (foto: instagram @attahalilintar)

Salah satunya ialah AHSIAAAP, jargon ini dipakai oleh Atta hampir diseluruh vlog yang dia gunakan. Bahkan sangking populernya, Presiden Joko Widodo pun juga melontarkan jargon ASHIAAAP.

Perihal jargon AHSIAAAP, belum lama ini Atta Halilintar buka-bukaan soal sejarah terbentuknya dari jargon yang fenomenal di seluruh Indonesia tersebut.

Hal itu disampaikan Atta lewat Channel YouTube The Hermansyah A6. Saat Aurel Hermansyah bertanya soal awal mula jargon tersebut, Atta pun langsung menjawabnya dengan spontan.

"Jadi awalnya aku kan lagi di toilet nih kan, aku kan lagi jongkok sakit perut, aku kan ngeden, kan ahhhh gitu, terus akhirnya jadi ah siap gitu," ucap Atta kepada Aurel seraya bercanda.

Presiden Joko Widodo pun melontarkan jargon AHSIAAAP dari Atta Halilintar (Foto: instagram @attahalilintar)

Rupanya itu hanya candaan, Atta pun menceritakan soal jargon tersebut. Menurut Atta AHSIAAAP itu diambil dari dua kata yaitu 'A' dan 'Siap'.

Atta menjelaskan, Untuk 'A' senendiri ialah singkatan dari namanya yaitu Atta Halilintar, sementara 'Siap' itu bahasa Indonesia yang dipakainya.

"Biasanya kan siap itu bahasa Indonesia. kalo A kan itu Atta, jadi asiapp gitu," jelas Atta.

Untuk jargon AHSIAAAP tersebut, Atta bercerita awalnya dia hanya mengunakan untuk vlog. namun masyarakat banyak yang mengikutinya.

Melihat viralnya jargon tersebut, Atta Halilintar merasa sangat bangga, jika ucapannya dapat diikuti oleh banyak orang, bahkan Presiden Joko Widodo.

"Aku merasa bangga, sampai Pak Presiden juga ngomong gitu, berarti kan konten aku di tonton alhamdulillah" tutupnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH