Terbongkar! Ini Alasan Tata Janeeta menikah lagi dengan Mehdi Zati Tata Janneta (MP/Albi)

PENYANYI Tata Janeeta belum lama ini dikabarkan menikah kembali dengan Mehdi Zati pada 26 Maret 2028 lalu secara resmi.

Padahal sebelumnya, pasangan suami istri itu sempat menikah siri tapi bercerai dengan cara yang cukup mengejutkan sekaligus menyakitkan lantaran dilakukan melalui sebuah pesan singkat.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Tata mengungkap alasannya kembali menyatu dengan Mehdi dalam mahligai rumah tangga

Hal itu ternyata dilakukan semata-mata demi masa depan anak-anaknya. Namun satu hal yang perlu digaris bawahi, ternyata Tata mengaku masih sayang dengan pria berkebangsaan Iran itu, dirinya pun telah memberikan maaf pada Mehdi.

“Kalo ditanya alasannya masih sayang lah, kalau enggak sayang, enggak mungkin kembali kayaknya dan ada maaf, Karena sayang berarti ada maaf,” ucap Tata Janeeta saat ditemui merahputih.com di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Lebih lanjut Tata menuturkan “Kalau bisa diperbaiki kenapa enggak? Kan semua orang punya salah, sejauh mana dia mau memperbaiki dirinya, semoga si tidak terjadi lagi yah,” tambahnya.

Satu hal yang cukup menjadi perhatian Tata dalam hubungannya bersama Mehdi yaitu saling memaafkan, mengerti dan menjaga perasaan masing-masing. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH