Terbayang-bayang Insiden Masa Lalu, Choi Siwon Minta Maaf Siwon Minta Maaf Atas Trafedi di Masa Lalu (Sumber: Allkpop)

CHOI Siwon dikenal sebagai salah satu selebritas pria sempurna Korea Selatan. Kaya, tampan, dermawan dan dikenal relijius itulah pandangan orang-orang terhadap visual Super Junior ini. Dirinya nyaris tak pernah tersentuh skandal apapun. Namun berita kurang menyenangkan menerpa ia di tahun 2017. Anjing buldog kesayangannya yang ia beri nama Bugsy menggigit salah satu tetangganya ketika hendak diajak jalan-jalan.

Bugsy yang saat itu tidak menggunakan tali hernes menyerang seorang perempuan setengah baya yang diketahui seorang CEO restoran Hanilkwang. Enam hari setelah tragedi penyerangan tersebut, perempuan tua itu dinyatakan meninggal dunia akibat sepsis.

Meskipun tindakan tersebut di luar sepengetahuannya, publik meradang dan menyalahkan Siwon. Sebagai majikan ia dianggap lalai memahami gerak gerik peliharaannya yang dinilai agresif.

Siwon
Siwon (Foto: CAPA)

Dua tahun berselang, Siwon kembali mengekspresikan perasaan bersalahnya ke publik. Ia meminta maaf kepada berbagai pihak yang merasa dirugikan oleh tindakan hewan kesayangannya tersebut. Permintaan maaf tersebut ia sampaikan saat konferensi pers drama terbarunya, My Fellow Citizens.

Siwon
Siwon (Sumber: Allkpop)

"Aku sadar bahwa aku harus berhati-hati setelah nsiden yang terjadi di masa lalu, apa yang tekait dengan mereka, Aku sungguh-sungguh meminta maaf karena telah membuat khawatir banyak orang," ujarnya sembari menundukkan kepala.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH