Terancam Absen di Laga Pamungkas, Begini Respons Riko Simanjuntak Riko Simanjuntak bersama rekannya di Persija Jakarta, Marko Simic (@markosimic_77)

Meraputih.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berharap bisa bermain pada laga terakhir Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12).

“Kurang fit saja, ada insiden sedikit (saat latihan). Semoga bisa 100 persen lawan Mitra Kukar. Saya fokus ke tim kita saja (tidak mau berkomentar soal Mitra Kukar)," kata Riko Simanjuntak dikutip dari laman resmi Persija, sabtu (8/12).

"Pelatih juga sudah siapkan strategi untuk pertandingan. Yang terpenting bagi kita juara, setelah menuggu selama 17 tahun. Jadi kami fokus saja,” sambung Riko.

Riko sendiri harus jalani latihan terpisah bersama Persija di Lapangan Soetasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12) sore WIB.

Riko Simanjuntak. Foto: affsuzukicup

Meski begitu tekadnya untuk bermain di pertandingan terakhir sangat kuat. Apalagi laga ini penting untuk dimenangkan Persija karena jika meraih tiga poin, Persija dipastikan menjadi juara.

Sementara pelatih Stefano Cugurra buka suara terkait kondisi Riko. Menurutnya Riko hanya butuh istirahat saja setelah menjalani musim panjang bersama Persija dan timnas.

“Dia hanya kurang fit saja. Dia hanya butuh istirahat, karena sudah bermain banyak bersama Timnas Indonesia (di Piala AFF 2018),” timpal pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH