Tepat Berusia 5 Tahun, JSI Resort Resmikan Convention Hall Megah dan Mewah

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 28 April 2019
Tepat Berusia 5 Tahun, JSI Resort Resmikan Convention Hall Megah dan Mewah
JSI Convention Hall (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

CONVENTION Hall yang berada di JSI Resort, Megamendung, Bogor ini berdiri begitu megah. Sebagai tempat multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Dari wedding party, office gathering, hingga acara konser sekalipun.

Convention tersebut baru diresmikan pada Sabtu (27/4) oleh JSI Resort. Acara peresmian itu begitu meriah dan dihadiri oleh Owner JSI Resort, Jerry Hermawan Lo. Tarian Khas Jawa Barat mewarnai pembukaan acara peresmian itu. Yang kemudian langsung dilanjutkan dengan konferensi pers.

Di hari peresmian itu bertepatan juga dengan ulang tahun yang ke-5 JSI Resort. "Kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun JSI. Bertepatan dengan itu kita meresmikan Kayu Spa dan JSI Convention Hall," ujar Jerry kepada awak media.

Dengan resmi hadirnya Convention yang megah dan mewah itu. Jerry yakin, para customer dari kalangan menengah ke atas. Enggak perlu lagi jauh-jauh berlibur ke Bali maupun ke luar negeri. Karena fasilitas yang dimiliki JSI Resort sudah sangat lengkap. "Kami siapkan JSI, kita memiliki tempat wisata yang memadai," tuturnya.

Convention Hall ini benar-benar unik. Membuat kamu merasa di dalam kota karena bangunannya yang megah tapi minimalis. Namun, suasananya sangat asri. Sehingga membuat kamu lupa bahwa kamu tengah berada di daerah alam bebas. Karena nuansa alamnya sangat pekat.

Saat jumpa pers JSI Convention Hall (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Belum lagi tempat parkirnya yang luas dan lokasinya berada di ujung resor. Sehingga bisa dibilang acara apapun bisa berlangsung sangat intim. Apalagi bagi pasangan yang ingin mengadakan resepsi pernikahan. Convention ini harus masuk ke dalam daftar pilihan.

"Konsep suasana alam adalah keunggulan kita, pemandangannya ada sawah, Gunung Pangrango, hingga ada suara gemercik air sungai," ujar General Manager JSI Resort, Anndy Bramasto. Anndy menambahkan, kapasitas Convention tersebut bisa mencapai 3000 orang untuk standing party.

Enggak hanya memiliki hall yang begitu luas. Convention ini memiliki dua lantai. Di lantai pertama untuk hall. Sementara di lantai dua ada sembilan meeting room yang bisa dipergunakan oleh keperluan meeting perusahaan-perusahaan besar.

Suasana gala dinner di JSI Convention Hall (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Acara peresmian Convention Hall itu juga dialanjutkan dengan gala dinner yang begitu meriah di area hall pada pukul 7 malam. Yang dihadiri partner-partner bisnis JSI Resort. Enggak ketinggalan. Grup Band Padi Reborn sebagai penghibur tamu undangan hadir di gala dinner itu.

Padi Reborn membawakan beberapa lagu andalan mereka. Seperti Sobat, Menanti Sebuah Jawaban, dan Ternyata Cinta. Suasana hall begitu meriah saat Grup Band yang berasal dari Surabaya itu tampil.

Padi Reborn (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Para tamu undangan ikut bernyanyi saat sang vokalis Andi melantukan suaranya. Enggak sedikit juga dari pada tamu undangan yang berlomba-lomba berfoto dengan Andi dan sang gitaris, Piyu di depan panggung.

"Suatu kehormatan Padi bisa mengisi acara malam ini. Izinkan kami untuk membawa Anda ke masa lalu," ajak Andi kepada para tamu undangan.

Andi CS menghibur para tamu undangan kurang lebih selama satu jam. Dari jam 10 hingga jam 11 malam. Alhasil, Padi Reborn benar-benar sukses membuat suasana JSI Convention Hall pecah.

Para personel juga mengakui JSI Resort merupakan resor yang berkelas. "Tempatnya enak banget, villanya nyaman banget," papar Piyu mewakili para personel. (ikh)

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan