Teori Mencengangkan di Balik Single Terbaru BTS, Dynamite BTS (Foto: Koreaboo)

AGENSI yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment merilis judul dan logo untuk single digital baru BTS, Dynamite, Senin (3/8) di Twitter. Hal tersebut membuat para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) tak sabar dan begitu semangat untuk perilisan single tersebut mendatang.

Dalam beberapa menit setelah diunggah ke sosial media, tagar seperti #BTS_Dynamite, # ?? ???, dan lainnya mulai merajai trending topic di Twitter.

Baca juga:

Yellow Claw dan Weird Genius Bikin Kisah Cinta

Jika para penggemar bersemangat untuk rilis baru, beberapa penggemar bertindak lebih jauh. Dengan cerdasnya mereka mulai menemukan teori tentang alasan mengapa single ini berjudul Dynamite. Penggemar tersebut mengaitkan makna lagu, logo dan lightstick mereka. Teori salah satu penggemar ini sangat gila sehingga benar-benar membuat para ARMY tercengang.

“Sumbu ada bom ARMY semakin pendek setiap rilis lagu baru. Bom meledak ketika semua sumbu terbakar. Di single Dynamite sumbu bom telah terbakar habis dan siap meledak," jelasnya.

Baca juga:

Kenang Mendiang Sulli, MBC Bikinkan Dokumenter

Jika kita melihat lebih dekat foto-foto lighstick-nya, tampak sumbu benar-benar menjadi lebih pendek di setiap versinya.

Berikut lightstick BTS untuk setiap versi

Versi 1

Versi 1 (Foto: Koreaboo)
Versi 1 (Foto: Koreaboo)

Versi 2

Versi 2 (Foto: Koreaboo)
Versi 2 (Foto: Koreaboo)

Versi 3

Versi 3 (Foto: Koreaboo)
Versi 3 (Foto: Koreaboo)

Versi 4 (Edisi Spesial Map of The Soul)

Versi 4 (Foto: Koreaboo)
Versi 4 (Foto: Koreaboo)

Fans lain yang melihat postingan tersebut tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka pada teori penggemar itu. "Apakah kamu jenius?" puji seorang penggemar tak bisa menutupi keterkejutannya.

Beberapa ada yang memuji konsep matang yang dibuat oleh Big Hit Entertainment. "Jika teori ini benar, Big Hit Entertainment benar-benar gila!" pekiknya. (Avia)

Baca juga:

Unik, Jasa Sewa 'Oppa' dan 'Unnie' di Korea Selatan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH