Tentang Duet Kelewat Mesra di Oscar, Lady Gaga Angkat Bicara Lady Gaga ungkap apa yang terjadi ketika duet mesra di Oscar. (foto: oscar.org)

PENAMPILAN super mesra Lady Gaga dan Bradley Cooper di ajang Academy Awards pada Februari lalu telah menimbulkan banyak kontroversi. Banyak yang menyebut keduanya benar-benar terlibat dalam hubungan asmara.

Setelah berbulan-bulan membiarkan gosip tersebut, Gaga akhirnya buka suara tentang duet itu. Penyanyi eksentrik itu membahas rumor romansa dengan Oprah Winfrey. Ia menyebut bekerja selama berhari-hari bersama Cooper untuk menampilkan duet mereka untuk lagu Shallow.

BACA JUGA: Alexandra Grant Menyembuhkan Keanu Reeves dari Traumanya

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Elle edisi Desember, ia mengatakan kepada Winfrey bahwa semua itu hanya sebuah pertunjukan terlepas kedua bintang Star Is Born itu digosipkan jatuh cinta karena duet mesra mereka di panggung Oscar.

Dia juga mengatakan bahwa pers bertindak konyol. Menurutnya, apa yang ia dan Cooper ialah hanya untuk mempertontonkan sebuah kisah cinta dan agar penonton bisa merasakan serta percaya bahwa mereka sedang jatuh cinta. Menurutnya, mereka ingin orang-orang merasakan cinta itu di Oscar lewat lensa kamera dan televisi.

View this post on Instagram

???? #AStarIsBorn ????

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Gaga menekankan bahwa mereka berdua telah bekerja keras selama berhari-hari, mengatur, dan mempersiapkan segalanya untuk pertunjukan besar Oscar.

Klarifikasi dan konfirmasi atas gosip itu ternyata tidak banyak membantu permasalahan yang terjadi antara Cooper dan pacarnya, Irina Shayk. Pasalnya, tak lama setelah gosip beredar, hubungan percintaan dua sejoli itu bubar.

Ini yang Sebenarnya Terjadi Antara Bradley Cooper dan Lady Gaga
Instant connection antara Bradley dan Lady Gaga. (Foto: HeatMagazine.com)

Selain mengungkapkan apa yang terjadi di balik duet super mesra itu, Gaga juga membuka tentang gangguan mental yang dulu ia lalui. Mother Monster itu mengakui bahwa ia merupakan seorang yang suka menyakti diri sendiri dengan cara mengiris-iris tubuh. Dia sangat bersyukur hal itu hanya bagian dari masa lalunya dan tidak pernah terjadi lagi.

Meski enggan membeberkan saat kelam di masa lalu, Gaga berharap kisahnya bisa dijadikan pelajaran hidup bagi banyak orang. Ia menyadari bahwa melukai diri sendiri semata-mata dilakukan untuk menunjukan kepada orang-orang bawha ia tengah terpuruk karena sudah lama menghadapi banyak masalah. Lewat perilaku itu, ia memberi tahu dan ingin mencari pertolongan.(lgi)

Kredit : leonard


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH