Tengok Perubahan Drastis Bekas Klub Malam Menjadi Restoran Keluarga Restoran Inside Madison, California (pinterest)

Sebuah bekas tempat klab malam di San Diego, California, Amerika Serikat disulap menjadi restoran keluarga bergaya modern Jepang dan tradisional Norwegia.

Seperti dilansir Curbed, konsultan arsitek lokal bernama Archisects, merancang restoran Inside Madison, di San Diego, California. Area seluas 279 meter per segi dirancang secara unik dengan mengkombinasikan unsur kayu pada dinding dan atap dan mengunakan tali sebagai pemisah ruangan.

Archisects fokus pada dua hal dalam rancangannya, yakni longevity dan kehangatan. Suasana restoran diharapkan tidak membuat pengunjung lekas bosan dan memberikan kehangatan.

Restoran Inside Madison, California (pinterest)

Selain itu, bekas klub malam ini memiliki beberapa desain interior yang menarik. Seperti pada bagian langit-langit dengan ketinggian 20 meter dan membentuk kubah yang dilapisi bahan kayu.

Archisects menggunakan cat warna-warna cerah seperti biru, disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar yang dekat dengan pantai dan cuaca yang panas.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi sobat mp dalam menata ruangan. Sebelumnya, baca juga artikel ini Ingin Ruangan Bergaya Classic Modern? Perhatikan Dua Hal Ini


Tags Artikel Ini

Yohannes Abimanyu