Tenet Hadir dalam Bentuk DVD dan Blu-ray

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 06 November 2020
Tenet Hadir dalam Bentuk DVD dan Blu-ray
Tenet (Foto: Ist)

SETELAH perilisannya di bioskop, film terbaru Christopher Nolan Tenet bakal hadir dalam bentuk hiburan rumah seperti DVD dan Blu-ray. Selain itu Tenet juga akan tersedia dalam format 4K dan digital pada tanggal 15 Desember ini, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (6/11)

Harganya pun bervariasi, mulai USD28,9 hingga USD44,9, tergantung jenis formatnya. Bagi yang ingin prapemesanan atau preorder, bisa dilakukan mulai tanggal 10 November mendatang.

Baca juga:

Harry Styles dan Billie Eilish Beradu Akting di Mini Seri Gucci

Paket kombo 4K dan Blu-ray berisi fitur khusus bertajuk Looking at the World in a New Way: The Making of Tenet. Kamu bisa melihat eksplorasi selama satu jam untuk pengembangan serta produksi film, mencangkup wawancara dengan pemain dan kru.

Hingga saat ini Tenet masih diputar di bioskop. Film yang menceritakan tentang agen rahasia tersebut telah meraup 347,1 juta dolar AS di box office global dan 53,8 juta dolar di dalam Amerika Serikat per 1 November.

Tenet sendiri adalah satu-satunya film yang pertama hadir di layar lebar selama pandemi. Awalnya, film tersebut akan tayang di Amerika Serikat dan Britania Raya tanggal 17 Juli.

Baca juga:

Golden Globe Beri Ulasan Positif Film 'Gundala'

Setelah terjadi penundaan tiga kali karena Corona, Tenet akhirnya rilis di Britania Raya, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang dan Rusia pada 26 Agustus lalu serta di Amerika Serikat pada 3 September.

Film ini bercerita tentang agen rahasi (John David Washington) yang bekerja di organisasi bernama Tenet. Agen tersebut ditugaskan untuk mencegah terjadinya Perang Dunia III melalui perjalanan waktu.

Selain John David Washington, beberapa bintang yang ikut meramaikan Tenet seperti Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia dan Michael Caine.

Tenet mendapatkan review positif dari para kritikus film. di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 71 persen dengan 269 ulasan dan rating rata-rata 6,93/10. Sementara Metacritic memeberi skor 69 dari 100 berdasarkan 47 kritik yang menunjukan "ulasan baik". Di CinemaScore, Tenet mendapat nilai B dari penonton. (Yni)

Baca juga:

Komunitas Difabel Kritik ‘The Witches’

#Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan