BLACKPINK akan Muncul di PUBG Mobile  Hadirkan girlband K-Pop BLACKPINK di medan perang Erangel PUBG Mobile (Foto Tencent)

KOLABORASI jadi kunci untuk sukses di masa kini. Kerja bareng bisa dilakukan dalam hal apa saja. Yang terbaru, empat member girl band ternama K-Pop akan datang ke Erange. Itu meupakan kolaborasi terbaru antara PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) dan BLACKPINK.

Dengan alasan promosi, PUBG Mobile akan mendatangkan koleksi item ala BLACKPINK yang bisa dipakai saat berperang. Dilansir Hypebeast, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akan menjadi avatar khusus yang bisa dimainkan di luar avatar karakter kamu.

BACA JUGA:

Siap Rilis, ini Bocoran Harga PlayStation 5

Tak hanya itu, koleksi seperti busana, mobil berwarna pink, dan palu lightstick yang digunakan fans BLACKPINK, yakni BLINKS, juga akan muncul pada kolaborasi ini. Hal itu terlihat pada poster yang diumumkan Tencent.

PUBG x Blackpink
Empat member BLACKPINK akan menjadi avatar dan bisa dimainkan di PUBG Mobile (Foto: Tencent)

BLACKPINK akan datang dengan busana original yang mungkin tidak pernah kamu temukan di beberapa videoklip mereka. Dengan gaun hitam dan latar pink yang kontras, BLACKPINK jadi terlihat khas dan menonjol.

Sudah pasti, Tencent melakukan keputusan terbaik untuk membawa girl band jagoan milik YG Entertainment itu. Kesuksesan BLACKPINK saat premier videoklip Ice Cream yang berkolaborasi bersama Selena Gomez membuat BLACKPINK duduk manis di posisi ke-13 Billboard Hot 100.

Pilihan warnanya yang ngejreng membuat arena perang menjadi lebih vibrant. Begitu juga dengan kehadiran empat member BLACKPINK. Tencent masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai harga dan tanggal rilis event tersebut.

PUBG x BLACKPINK
Hadirkan koleksi busana, mobil, dan palu lightstick ala BLINKS (Foto Tencent)

Di lain hal, Royale Pass Season 15 akan hadir di PUBG Mobile pada 14 September 2020. Diberi tajuk Beyond A.C.E, koleksi busana, dan senjata ala Jepang itu bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mengoleksi busana di PUBG Mobile. Di dalamnya baju Samurai Ops, Shadow Assassin, skin senjata, tas, dan parasut bertemakan ninja ala masa depan.

Selain itu, Tencent juga akan memberikan penambahan fitur terbaru untuk PUBG Mobile, di antaranya penambahan mode Payload, penyempurnaan tampilan pada menu, serta opsi frame rate hingga 90 frame per detik pada perangkat kelas atas yang mendukung fitur high frame rate. Jangan lupa untuk memastikan ponsel pintar kamu memiliki layar dengan refresh rate 90 Hertz untuk bermain di frame rate yang super mulus ini.(dnz)

BACA JUGA:


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH