Tenangkan Pikiranmu Sejenak di Wealth Wisdom 2019 Wealth Wisdom 2019 akan menenangkan pikiranmu (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

DI zaman serbacanggih ini, apa-apa jadi serbacepat. Tuntutan pekerjaan misalnya. Setiap hari kamu selalu di kejar-kejar dengan tenggat. Tentu pikiranmu jadi berantakan. Kepala seperti mau pecah.

Bahkan media sosialmu sendiri bisa menjadi masalah untukmu. Kamu gelisah ketika mengalami suatu momen berharga tapi enggak dipamerkan di medsos. Namun, setelah berhasil dipamerkan, kamu pun kembali gelisah. Kamu takut jika unggahan fotomu atau statusmu enggak ada yang nge-like.

Baca juga:

Marissa Anita Jadi Seorang Vegetarian Demi Hidup Sehat

Duh, agaknya kalau pola hidup harianmu seperti itu terus, kasihan pikiran kamu. Kamu benar-benar butuh waktu untuk menenangkan pikiranmu. Caranya mudah. Kamu bisa tenangkan pikiranmu sejenak di Wealth Wisdom 2019 yang dihelat di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarata Selatan.

Enggak hanya di Jakarta. Wealth Wisdom 2019 juga dihelat di Surabaya. Acara ini digelar serentak pada 14-15 Agustus 2019.

Wealth Wisdom 209 mengangkat tema Mindfully Wealthy in 21st Century (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Apa sih Wealth Wisdom 2019? Itu merupakan acara tahunan yang dihelat Permata Bank. Acara itu sudah keenam kalinya digelar. Tahun ini, Wealth Wisdom 2019 mengusung tema Mindfully Wealthy in 21st Century.

"Di era percepatan seperti saat ini, pengelolaan kekayaan yang tepat harus disajikan dalam cara yang semakin relevan bagi masyarakat kini," ujar Retail Banking Director Permata Bank, Djumairah Tenteram, saat temu pers di Glass House, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Baca juga:

Selalu Jujur dengan Keterbatasannya, Kunci Kesuksesan Angkie Yudistia

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan di Wealth Wisdom di 2019. Terutama untuk menyadarkan kamu bahwa kekayaan dan kebahagiaan seutuhnya bukan dari uang yang kamu miliki, melainkan dari diri kamu sendiri. Dengan cara memahami dan menghargai dirimu seutuhnya.

Acara ini akan membahas konsep mindful secara menyeluruh (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Oleh karena itu, Wealth Wisdom 2019 akan menghadirkan kelas-kelas yang komperhensif dan edukatif. Untuk menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan sikap mindful. Sikap tersebut diharapkan dapat meningkatkan kekayaan hidup yang sesungguhnya.

"Sesuai dengan tema yang diangkat, kami membahas mindful secara menyeluruh dari berbagai aspek serta industri dengan menghadirkan tokoh inspirasional dan kompeten di bidangnya," tambahnya.

Wealth Wisdom 2019 akan menghadirkan 39 sesi kelas inspiratif, 7 workshop, dan movie screening. Selain itu, acara ini juga bakal menghadirkan 70 pembicara ternama yang akan membagikan pengalaman mereka dalam kehidupan. Pembicara yang hadir di antaranya Nadya Hutagalung, Reza Gunawan, Axton Salim, Desi Anwar, hingga James Prananto.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, yuk tenangkan pikiranmu di Wealth Wisdom 2019. (ikh)

Baca juga:

Konten Harus Memberikan Inspirasi dan Manfaat

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH