Temui Rizal Ramli, Puluhan Delegasi Perusahaan AS Kompak Berkemeja Batik

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 12 November 2015
Temui Rizal Ramli, Puluhan Delegasi Perusahaan AS Kompak Berkemeja Batik
Suasana aktivitas bongkar muat peti kemas di Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (2/9). (Foto Antara/Sigid Kurniawan)

MerahPutih Bisnis - Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya kedatangan puluhan 30 delegasi dari 27 perusahaan asal Amerika Serikat. Para delegasi dari perusahaan ‎AS sudah mendatangi Kantor Kemenko Maritim dan Sumber Daya di Gedung BPPT di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sejak pukul 10.45 WIB.

Sebanyak 30 delegasi dari 27 perusahaan tersebut akan diterima oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli. Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan tamu US-ASEAN Business Council itu kompak mengenakan kemeja batik. Pertemuan akan membahas sejumlah agenda.   

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim merahputih.com, ada tiga agenda dalam pertemuan ini, yakni Pertama, membahas implementasi paket-paket kebijakan ekonomi yang telah dikeluarkan pemerintah, Kedua, menindaklanjuti kunjungan Presiden Joko Widodo ke Amerika Serikat bertemu Presiden Barack Obama, dan Ketiga, membahas pengembangan SDM. 

BACA JUGA:

  1. Pemerintah Berencana Akan Rilis Paket Kebijakan Ekonomi Jilid VII
  2. Menkeu: Perusahaan Perbankan Swasta dan BUMN Sudah Daftarkan Revaluasi Aset
  3. Menkeu Sebut Ekonomi Indonesia Masuki Tahap Pemulihan
  4. Menkeu: Target Penerimaan Pajak Turun Rp19,1 Triliun
  5. Menkeu: APBN 2016 Belum Sempurna

 

#Menko Kemaritiman #Rizal Ramli
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan