Temui Massa Depan Bawaslu, Neno Warisman: Para Malaikat Bisa Lihat Isi Hatimu yang Bersih Neno Warisman menyampaikan orasi depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat (Foto: Ist)

MerahPutih.Com - Aktivis dan anggota timses BPN Prabowo-Sandi, Neno Warisman menemui massa yang berunjuk rasa di depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat.

Kepada massa yang masih menuntut pengusutan kecurangan Pemilu 2019 itu, Neno memberikan dukungan sekaligus pesan.

"Kedua kali kita bertemu dengan jumlah yang sangat besar kali ini, pasti Insya Allah para malaikat bisa melihat isi hatimu yang bersih," kata Neno, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Neno Warisman datang ke lokasi sekitar pukul 19.35 WIB dan disambut takbir serta tepuk tangan oleh massa sekaligus teriakan menyemangati.

Suasana pengamanan depan Gedung Bawaslu
Polisi melokalisir massa demo Tolak Hasil Pemilu di depan Bawaslu, Selasa (21/5) kemarin. (MP/Kanugrahan)

Sebagaimana dilansir Antara, Neno mengatakan apa yang ia lihat saat ini secara langsung sangat berbeda dengan berbagai kabar yang memberitakan terkait massa itu.

"Sangat berbeda dengan yang dikabarkan, saudara-saudaraku di sini hanya menginginkan keadilan," ujar mantan artis tahun 80-an itu.

Neno berharap kehadiran massa yang berasal dari berbagai daerah yang jauh bisa didengarkan pendapatnya oleh pihak Bawaslu.

"Karena itu, kita jauh-jauh datang untuk mau mengisi Ramadhan ini dengan munajat kepada Allah," tandas Neno Warisman.

Massa aksi yang berada di Jalan MH Thamrin dari arah Bundaran HI, Jakarta sepakat membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, Rabu, pukul 20.15 WIB selepas menunaikan Shalat Tarawih.

Sesaat setelah kesepakatan itu, massa dari arah Djakarta Theater justru melemparkan petasan ke arah petugas polisi dan TNI.

Situasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, kembali mendadak ricuh.(*)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH