Temui Massa Buruh, Ini Pidato Sandi di Atas Mobil Komando

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 31 Oktober 2017
Temui Massa Buruh, Ini Pidato Sandi di Atas Mobil Komando
Wagub DKI Sandiaga Uno berbicara dari atas mobil komando kepada para buruh yang berdemonstrasi di depan Balai Kota. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Setelah melaksanakan salat asar, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menemui ribuan massa Koalisi Buruh Jakarta di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Sekitar pukul 16.00 WIB, Sandi langsung menaiki mobil komando aksi massa buruh bersama dengan Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dan buruh lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi mengucapkan terima kasih kepada para buruh karena telah menunggunya sejak pagi. Tak hanya itu ia juga meminta maaf kepada buruh karena tak sempat menemuinya sejak awal karena ada tugas.

"Masih semangat? Hidup buruh! hidup buruh! Kurang keras, hidup buruh! Terima kasih sudah menunggu dari pagi, mohon maaf saya baru bisa hadir di sini karena menumpuknya tugas, dan alhamdulillah setelah salat asar kita bisa, saya baru bisa menghampiri," kata Sandi di atas mobil komando.

Ia juga berharap kepada para buruh untuk kembali menyatukan hati guna bisa menerima kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Pemprov DKI dalam mensejahterahkan buruh.

"Mudah-mudahan kita bisa menghadirkan kebijakan yang menyejahterakan buruh, amin, amin. Sehingga Jakartanya bisa lebih baik lagi, amin, lebih sejahtera lagi, amin. Mudah-mudahan kita bisa bersatu. Ingat kita berjuang bersama-sama, kita tak boleh terpecah belah betul, kita gunakan kesempatan beberapa jam ke depan mudah-mudah dengan diskusi sama Pak Anies dan seluruh pembantu kepentingan dan pemimpin-pemimpin yang ada di sini kita bisa insyaallah menghadirkan suatu yang beda," ungkapnya.

Untuk itu, politisi Partai Gerindra tersebut meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama menjalakan kebijakan Pemprov untuk ibu kota yang lebih baik lagi.

"Memimpin Jakarta 5 tahun ke depan kita perlu bersama-sama. Oleh karena itu kita mohon doanya, agar kita tetap amanah, kita tetap istikamah, banyak sekali tekanan-tekanan, tapi insyaallah kalau kita bersatu mudah-mudahn kita bisa menghadirkan kebijakan yang lebih baik untuk semua," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita lainnya terkait demo buruh Jakarta dalam artikel: Keluar dari Balai Agung, Sandi Temui Massa Koalisi Buruh Jakarta

#Sandiaga Uno #Buruh
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan