Temui Gubernur Jatim, Khofifah Bahas Program Jatim ke Depan

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 30 Januari 2018
Temui Gubernur Jatim, Khofifah Bahas Program Jatim ke Depan
Gubernur Jatam, Soekarwo dan Khofifah. (MP/ Budi Lentera)

MerahPutih.com - Bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo, kantor DPD Demokrat, Selasa (30/1).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas tim pemenangan, sekaligus program-program ke depan untuk Jawa Timur, jika pasangan Khofifah-Emil menang di pilgub Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Khofifah juga tak segan segan membocorkan program prioritasnya di hadapan para kader dan pengurus Partai Demokrat Jatim.

"Mohon ijin Pak Dhe, (Soekarwo), kalau saya sedikit memberi bocoran tentang program saya. Namanya, Nawasatya Bakti." kata Khofifah.

Program tersebut berisi 9 program untuk membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

"Nggak perlu saya bocoran apa 9 item tersebut. Tetapi, beberapa program itu ternyata sudah dijalan oleh Gubernur Sokerawo, tinggal peresmian saja. Seperti rumah sakit jantung dan sebagainya. Ternyata kita ada kecocokan." kata Khofifah.

Khofifah tidak menampik, jika seandainya terpilih menjadi gubernur, ada program-program di masa 10 tahun pemerintahan Soekarwo-Saifullah Yusuf yang bisa diteruskan. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang begitu meingkat di Jawa Timur.

Oleh sebab itu, agar semua itu bisa terwujud Khofifah berjanji akan mengumpulkan segenap energi untuk memenangkan pilgub Jatim.

"Kalau saya lihat, 40 persen pemilih di Jawa Timur itu masuk generasi milenial, usia 27 sampai 37 tahun. Itu, yang akan menjadi target kita." tutup Khofifah. (*)

Berita ini merupakan ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita lain seputar Surabaya dan dalam artikel: Tabur Bunga di Atas KRI Makassar, KSAL Ingatkan Ancaman Maritim

#Khofifah-Emil Dardak #Gubernur Jatim Soekarwo #Pilkada 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan