Tempo Dipolisikan Mantan Komandan Tim Mawar ke Bareskrim

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 11 Juni 2019
Tempo Dipolisikan Mantan Komandan Tim Mawar ke Bareskrim
massa aksi 22 Mei mulai melakukan pembakaran di beberapa titik di jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis, (22/5/2019). (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Merahputih.com - Mantan Komandan Tim Mawar, Mayjen (Purn) Chairawan melapor ke Badan Reserse Kriminal Umum Polri buntut pemberitaan Majalah Tempo soal 'Tim Mawar dan Rusuh Sarinah'.

"Ini melaporkan majalah Tempo. Karena pemberitaan halaman depan, saya keberatan. Hanya itu saja," kata dia di Gedung Bareskrim Polri, Selasa (11/6).

BACA JUGA: Eks Komandan Tim Mawar Vs Tempo, Dewan Pers Siap Jadi Wasit

Tak banyak yang dikatakan Chairawan setibanya di sana. Kuasa hukum Chairawan, Herdiansyah menambahkan banyak akun media sosial menyebar informasi pemberitaan majalah Tempo hingga viral.

Mantan Komandan Tim Mawar, Mayjen TNI (Purn) Chairawan melaporkan Majalah Tempo terkait pemberitaan dengan judul 'Tim Mawar dan Rusuh Sarinah' ke Dewan Pers, Selasa (11/6) (MP/Kanugraha)

Dirinya menegaskan tidaklah benar apa yang tertulis di Majalah Tempo.

"Kami ke Bareskrim untuk melaporkan akun-akun medsos yang turut serta menyebarkan informasi itu. Kami tegaskan bahwa Tim Mawar itu sudah tidak ada," ujar Herdiansyah menambahkan.

BACA JUGA: Eks Bos Tim Mawar Beralasan Lagi Makan di Rumah Saat Kerusuhan 22 Mei

Sebelumnya diberitakan, Chairawan juga telah melaporkan Tempo ke Dewan Pers pagi ini. Dalam pelaporan itu dibawa majalah tersebut sebagai bukti pelaporan. (Knu)

#Kerusuhan Massa #Bareskrim
Bagikan
Bagikan