Hobi

Tempat Gym dengan Alat Berkualitas Internasional Hadir di Mal Tangerang

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 01 Agustus 2022
Tempat Gym dengan Alat Berkualitas Internasional Hadir di Mal Tangerang
Kenali rekomendasi tempat Gym yang nyaman dan dilengkapi fasilitas kelas dunia (Foto: Merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

JALAN-jalan ke mal kini bisa lebih berfaedah. Selain buat belanja dan makan bareng teman atau pasangan, kamu bisa sekalian mampir ke tempat gym. Di salah satu mal Tangerang, telah dibuka tempat gym baru, Senin (1/8) yang dilengkapi dengan alat berkualitas internasional.

Berlatih di pusat kebugaran memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, dari mulai menjaga kesehatan tulang dan otot, meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan kulit, mencapai berat badan ideal, mencegah depresi, mengurangi risiko terjadi berbagai penyakit, dan meningkatkan kualitas tidur.

Baca Juga:

Ketika Kreativitas dan Olahraga Saling Berkaitan

Nah, agar program fitness kamu memberikan efek-efek tersebut, pastikan pusat kebugaran yang kamu pilih berkualitas. Misalnya memiliki suasana tempat mendukung, alat-alat latihan nan bermutu, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga para pelatih tersertifikasi.

Osbond Gym Tangerang resmi dibuka di Tangcity Mall (Foto: Merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

Osbond Gym yang kini hadir di Tangerang City Mall, bisa jadi rekomendasi kamu. Mega Gym lokal tersebut secara resmi membuka club ke-10 mereka. "Semua layanan fitness gym dan fitness center beroperasi hanya berdasarkan tren terbaru, yang seringnya tidak didukung oleh fakta ilmiah yang kuat," tutur Founder Osbond Gym Suyudi saat peresmian tempat gym ini.

Suyudi yang juga wakil ketua umum di PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia), menuturkan kehadiran pusat kebugarannya memiliki misi mendukung kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di Tanah Air.

"Dalam perjalanannya selama 10 tahun (2012-2022), saya telah membuat perubahan dalam hidup ribuan member atau klien kami," tambah Suyudi.

Baca Juga:

Inspirasi Perempuan di Dunia Olahraga dalam Webinar 'The Bright Future Awaits'

Osbond Gym dilengkapi peralatan berkualitas internasional (Foto: Merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

Animo masyarakat khususnya dalam olahraga pembentukan tubuh ideal, semakin hari kian meningkat. Tuntutan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya kalangan yang selalu aktif tapi ingin meluangkan waktu untuk kebugaran dan kesehatan tubuh semakin tinggi.

"Untuk itu kami hadir sebagai One Stop Body Needs, dimana dalam satu tempat, masyarakat akan dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas Internasional yang didukung dengan berbagai layanan profesional, mulai dari Personal Trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan," lanjutnya. (ryn)

Baca Juga:

Ini Alasan Utama Mikha Tambayong Tak Pernah Absen Olahraga

#Kesehatan #Fitnes #Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan