Tempat di Bekasi yang Cocok untuk Ngabuburit Ada beberapa tempat menarik di Kota Bekasi yang dapat disambangi. (Foto: Instagram @winjul.ptr)

DI bulan puasa ini taman menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu menunggu adzan Maghrib. Seperti yang dilakukan warga Kota Bekasi. Di kota ini terdapat beberapa taman yang cukup apik untuk dikunjungi sebagai tujuan ngabuburit.

Jika mengajak anak atau keponakan kamu bisa membahagiakan mereka di taman bermain yang disediakan. Tak jauh dari taman-taman terdapat penjual takjil, sehingga kamu tak perlu pusing mencari menu berbuka.

Penasaran dimana saja itu? Berikut taman di Bekasi yang cocok kamu kunjungi untuk menunggu waktu berbuka.

Alun-alun Bekasi

(Instagram/miamuthmainnaturr)
(Foto: Instagram @miamuthmainnaturr)

Jika kamu tinggal di Bekasi coba sekali-kali kamu bermain di Alun-alun Kota Bekasi. Di bulan puasa ini, taman yang berada di jantung kota tersebut sangat pas untuk dijadikan tempat ngabuburit.

Alun-alun yang diresmikan tahun 2012 ini memiliki pepohonan yang rindang. Menariknya kamu bisa berselancar di dunia maya secara gratis di sana. Terdapat pula taman bermain yang diperuntukan bagi anak-anak.

Hutan Kota Bekasi

(Instagram/randysyahdina)
(Foto: Instagram @randysyahdina)

Hutan Kota Bekasi cukup asyik dikunjungi untuk menunggu waktu berbuka puasa. Berbagai fasilitas diberikan seperti taman bermain tempat duduk hingga WC umum. Kamu juga bisa berswafoto di beberapa titik.

Banyak komunitas pemuda Bekasi yang berkumpul di sana. Kamu juga bisa berkeliling dengan menaiki kuda. Banyak juga penjual takjil yang dapat kamu pilih untuk menu berbuka puasa.

Taman Summarecon Bekasi

(Instagram/hr.setyawan)
(Foto: Instagram @hr.setyawan)

Meskipun tak terlalu besar, Taman Summarecon bisa menjadi pilihan kamu untuk ngabuburit di Kota Bekasi. Di sini kamu bisa bersantai juga melihat ikan-ikan yang ada di kolam. Jika kamu senang berfoto, Taman Summarecon menjadi spot cantik sebagai latar belakangnya.

Jika malam tiba, lampu-lampu berwarna warni semakin menghiasi taman. Letak taman tak jauh dari tugu piramida yang menjadi simbol perumahan Summarecon Bekasi.

Taman Kemang Pratama

(Instagram/wisnuaprianto14)
(Foto: Instagram @wisnuaprianto14)

Seperti namanya, taman ini terletak di dalam kawasan perumahan elit Kemang Pratama. Bisa dibilang taman ini adalah kebun binatang mini di Bekasi. Pasalnya kamu dapat melihat beberapa hewan seperti rusa dan kalkun.

Bukan cuma melihat saja, jika kamu membawa anak kecil tentu mereka akan sangat senang. Pasalnya, rusa-rusa tersebut boleh dibeli makan secara langsung menggunakan wortel atau sayuran

Sahabat Merah Putih, itulah beberapa tempat asyik di Kota Bekasi yang bisa kamu kunjungi sambil menunggu waktu berbuka puasa. (yani)

Oh iya selain artikel ini kamu juga bisa baca Ngabuburit di 5 Lokasi Cantik di Tangerang

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH