Tempat Asyik Buat Makan Mi Sambil Camping

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 30 Januari 2015
Tempat Asyik Buat Makan Mi Sambil Camping
Mi dengan tampilan yang berbeda. Sumber Foto: istimewa

MerahPutih Kuliner - Apakah anda salah satu orang yang suka ngiler melihat mi pada di iklan? Jika anda bosan menikmati mi yang begitu begitu saja, tempat makan ini menawarkan kuliner mi yang menarik.

Travelmie, hadir dengan konsep urban camping, membuat tempat ini menjadi pilihan yang asik untuk santap mi. Mengapa tidak, suasananya membuat kita seperti sedang berada di sebuah perkempingan, yang biasanya saat berkemping mi instan menjadi makanan yang paling wajib dibawa karena kepraktisannya.

BACA JUGA: Kuliner "Burger Mie" Unik Asal Taiwan

Tapi di travelmie ini, mi instan yang disajikan tidak seperti biasa kita buat di rumah. Karena Travelmie menyajikan mi dari merek ternama di Indonesia dengan tampilan yang sama persis dengan gambar yang ada dikemasan. Rasanya pun hadir dengan 6 varian yang sama dengan kemasan, berdasarkan data yang diambil dari berbagai sumber.

 

Berita Lainnya:

Ini Dia, Nama Unik Makanan Khas Indonesia

Tokyo Banana, Makanan Unik Asal Jepang

#Kuliner Gaul #Mie Unik #Mie Instan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan