Temani Jokowi ke RSPAD, Kaesang Ungkap Pembicaraannya dengan Sang Ayah Kaesang Pangarep (kiri) (MP/Win)

MerahPutih.Com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ikut mendampingi sang ayah memeriksa kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (12/8).

Diketahui, Kaesang berada satu mobil dengan Presiden Jokowi saat meluncur ke RSPAD. Lalu apa saja yang diperbincangkan ditengah perjalanan menuju lokasi?

Kaesang mengungkapkan tidak ada hal serius yang dibicarakan, hanya karena libur dia dapat mendampingi ayahnya tes kesehatan.

"Kebetulan saya libur (bisa dampingi), gantian gantikan ibu," ujarnya.

Kaesang Pangarep berdiri di belakang Jokowi dan KH Ma'ruf Amin
Kaesang Pangarep tampak berdiri di belakang Jokowi dan KH Ma'ruf Amin saat menenami sang ayah jalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto (Foto: MP/Fadhli)

Disinggung soal pembicaraan, Kaesang mengatakan hanya pembicaraan santai dan tidak begitu serius.

"Biasa aja tentang bisnis," kata dia.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep adalah seorang muda yang juga serius menekuni beberapa bisnis. Khususnya kuliner dan board game. Bisnis tersebut dijalani Kaesang selepas menyelesaikan sekolahnya di Singapura. Bukan hanya itu, Kaesang juga aktif mengisi kanal youtubenya dengan beberapa vlog menarik.

Kaesang bersama kakaknya Gibran Rakabuming mengelolah sejumlah bisnis mulai dari katering, cloting, martabak, hingga pisang goreng.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Warga Korban Gempa Lombok Minta Dibuatkan Rumah Kayu

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH