'Teman Tapi Menikah 2' Mau Tayang, Yuk Simak Sinopsisnya! Mawar Eva de Jongh dan Adipati Dolken akan beradu peran di 'Teman Tapi Menikah 2' (Foto: MP/Albi)

SIAPA nih yang sudah nonton film Teman Tapi Menikah pada 2018 lalu? Nah, pasti kamu penasaran kan mau melihat kelanjutan film ini. Sebentar lagi, pada 27 Februari 2020, Teman Tapi Menikah 2 akan tayang.

Ada sedikit perubahan pada pemain yang terlibat. Pemeran Ditto tetap Adipati Dolken, sedangkan karakter Ayu bukan lagi diperankan Vanesha Prescilla, melainkan oleh Mawar Eva de Jongh.

Baca juga:

'Sonic The Hedgehog' Film Live-Action Video Game dengan Pendapatan Terbesar

Film yang diangkat dari novel karya Ayudia dan Ditto ini mengisahkan tentang kelanjutan dari hubungan mereka yaitu pernikahan.

Mawar Eva de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla memerankan karakter Ayu (Foto: MP/Albi)

Pernikahan yang awalnya dianggap sebagai kebahagiaan, tetapi realitanya enggak seperti itu. Apalagi saat Ayu sedang mengandung, berbagai emosi dalam diri Ayu dan Ditto. Pada akhirnya mereka bisa belajar memahami satu sama lain, termasuk menerima keadaan yang berubah dari mereka dengan baik.

Film ini disutradarai Rako Prijanto dan produsernya Erica, dengan rumah produksi Falcon Pictures. Film ini akan mendulang kesuksesan yang sama besarnya dengan film pertama.

Baca Juga:

5 Film Horor ini Membuat Kengerian di Tahun 2020

Apalagi Rako Prijanto sering menyutradarai film-film terkenal semisal Malaikat Tanpa Sayap (2012), Sang Kiai (2012), Terjebak Nostalgia (2016), dan Warkop DKI Reborn 3 (2019). Nah, dari fortofolionya yang ama keren, tentunya Rako akan menarik perhatian para pencinta film.

Semoga film yang diadaptasi dari buku ini tak membuat kecewa pembaca buku dan subscriber youtubenya yang sudah seperempat juta. Jangan lupa untuk nonton film Teman Tapi Menikah 2 ya, guys! (bfm)

Baca juga:

'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Siap Meneror Pencinta Film Horor


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH