Teman Kiper Juventus Trial di PSS Sleman Piotr Grzelczak (9) saat membela Lechia Gdansk melawan Barcelona. Foto:Sport - Dziennik

MerahPutih.com - PSS Sleman terus melakukan perburuan pemain asing untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Salah satu pemain yang mengikuti seleksi adalah Piotr Grzelczak.

Mantan pemain Lechia Gdansk ini akan terlebih dahulu menjalani trial di Super Elang Jawa sebelum mendapatkan kontrak. Kedatangan Grzelczak ke Sleman tinggal menunggu waktu.

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, mengatakan kehadiran teman kiper Juventus Wojciech Szczesny hanya tinggal menunggu komunikasi dirinya dengan pelatih Seto Nurdiantoro.

Piotr Grzelczak saat bermain di Lechia Gdnask

"Dia bersedia trial, benar memang pernah bermain bersama timnas Polandia. Sebenarnya kedatangannya juga mununggu jawaban dari kita. Namun, keputusan ada di pelatih, misalkan oke bisa saya follow up," ujar Retno.

Sedangkan, Seto tidak merasa tidak keberatan jika ada pemain yang mau trial di PSS, termasuk Grzelczak. Menurutnya, hal itu tidak ada ruginya karena PSS sedang mempersiapkan diri untuk Liga 1 2019 nanti.

"Kalau ada yang mau datang silahkan saja, kita akan lihat dulu," pungkasnya. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH