Selebritas

Teman Dekat Oprah Winfrey cuma 3

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 07 Oktober 2021
Teman Dekat Oprah Winfrey cuma 3
Oprah tidak pernah benar-benar memperluas lingkaran pertemanan sampai saat ini. (leisurebyte.com)

OPRAH Winfrey lebih suka menjaga lingkaran sosial terdekatnya tetap kecil. Selama penampilan di siniar Making Space with Hoda Kotb pada Senin (4/10), Winfrey, 67, dan sahabat dekatnya, Maria Shriver, 65, berbicara tentang 42 tahun persahabatan mereka. Menurut Winfrey, ada 'hubungan spiritual' di antara mereka sejak pertama bertemu.

"Saya pertama kali bertemu dengannya di kamar mandi (saat bekerja di) WJZ-TV, pagi-pagi sekali. Saya datang untuk melakukan cut-in pagi dan dia sedang lembur mengerjakan majalah dan terjaga sepanjang malam. (Dia) ada di kamar mandi, secara harfiah, memercikkan air ke wajahnya, dan kami memulai percakapan," kata Winfrey kepada Hoda Kotb.

"Saya selalu berpikir bahwa itu seperti momen penting yang terjadi, karena dia adalah salah satu sahabat sejati saya yang membawa saya tetap membumi sepanjang karier," ujarnya seperti diberitakan People (5/10).

BACA JUGA:

Jennie BLACKPINK Tampil Ikonik dengan Busana Serba Merah Pada Paris Fashion Week 2021

Winfrey mengakui, dia tidak memiliki banyak teman dekat di luar Shriver. "Saya tidak punya banyak teman," kata mantan pembawa acara talk show itu.

"Semua orang tahu Gayle (King. Ada Gayle, ada Maria, ada Bob (Greene). Dan hanya itu, kau tahu? Gayle dan Maria, saya bertemu di waktu yang hampir bersamaan; Gayle dan saya (telah berteman selama) 42 tahun , Maria dan saya (juga berteman selama) 42 tahun," Oprah menambahkan.

oprah winfrey
Oprah sudah berteman dengan Maria Shriver dan Gayle King selama 42 tahun. (feednews.com)

"Saya tidak pernah benar-benar memperluas lingkaran itu sampai saat ini," lanjutnya, "Aku kemudian hanya berteman dengan beberapa orang di kehidupan dewasaku dalam lima tahun terakhir."

Sementara itu, Shriver menggambarkan ikatannya dengan Winfrey sebagai, "Dalam, sederhana, tidak ribet, dapat dipercaya, setia, stabil, konsisten, jujur, loyal dan jujur."

Bagi Shriver, sikap sederhana Winfrey untuknya selama bertahun-tahun, termasuk membawakan cangkir kopinya, telah membantu memperkuat persahabatan mereka.

"Itu sangat menyentuh bagi saya karena ... bukan bagaimana saya dibesarkan, Kamu tahu? Tidak ada yang membawakan secangkir kopi atau secangkir air untuk saya," kata Shriver.

"Lucunya, meskipun saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu saya, saya tidak merasakan diasuh dengan cara keibuan? Dan [Oprah] tidak diasuh dengan cara keibuan yang diharapkannya. Kami mendapatkan rasa keibuan itu dari satu sama lain," dia menambahkan.

Sementara itu, Greene yang merupakan personal trainer, telah membantu Winfrey dalam perjalanan kesehatannya dan telah tampil di acara talk show Oprah sebelumnya.

oprah winfrey

Bob Greene merupakan personal trainer yang telah membantu Oprah dalam perjalanan kesehatannya. (cdn.com)

"Bob Greene adalah jawaban atas doa-doa saya," tulis Winfrey dalam kata pengantar buku Greene tahun 2008, 'The Best Life Diet'.

"Ketika saya pertama kali bertemu Bob dalam upaya terakhir spa [penurunan berat badan] di Colorado, saya pikir pasti dia menilai dan melabeli saya karena saya sudah menilai dan memberi label pada diri saya sendiri: gemuk dan di luar kendali. Bob ternyata tidak menilai saya sama sekali. Dia benar-benar mengerti," kenang Winfrey. Dia menambahkan, "Bekerja dengan Bob merupakan terapi yang tak ternilai harganya."

Persahabatan Winfrey dengan King, 66, bukan rahasia lagi. Pada bulan Juli lalu, Winfrey berbicara tentang kunci ikatan jangka panjang mereka.

"Kelilingi diri kamu dengan seseorang yang sama bahagianya dengan kebahagiaanmu seperti kamu bahagia dengan kebahagiaanmu sendiri," kata Winfrey dalam video Oprah Daily, "Kamu membutuhkan teman-teman yang bahagia dalam kehidupan mereka sendiri sehingga mereka benar-benar dapat tulus berbahagia untukmu." (aru)

#Selebritas #Oprah Winfrey
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan