Telkomsel Error, Ini Ragam Komentar 'Receh' Warganet yang Bikin Ngakak

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 05 November 2019
Telkomsel Error, Ini Ragam Komentar 'Receh' Warganet yang Bikin Ngakak
Gangguan jaringan Telkomsel menuai keluhan dari puluhan ribu warganet (Foto: istimewa)

SEJAK pagi tadi, Selasa (5/11), jaringan Telkomsel dan Indihome mengalami gangguan. Hal itu tampak dari banyaknya keluhan warganet di media sosial seperti twitter.

Gangguan itu pun mengakibatkan sejumlah pengguna tak bisa mengakses situs web, Instagram, WhatsApp dan akses internat lainnya.

Baca Juga:

Bahaya Ponsel Pada Bayi yang Baru Lahir, Berisiko Terkena Tumor Hingga Kanker!

Hal itu sontak saja membuat warganet geram dan melayangkan keluhannya lewat cuitan mereka di twitter dengan menggunakan keyword Telkomsel, tagar #instagramdown dan #Indihome. Tak sedikit komentar bernada kekesalan pelanggan yang dilontarkan di twitter.

"#telkomsel #Indihome down kampreet!!" tulis @Wkwklan17608767

"Telkomsel eror ya ?" tambah @emaliadsm

"Telkomsel sama Indihome kenapa si, kompak bener eror nya????????" keluh @ismitea

Lantaran banyaknya komentar warganet, lantas saja keyword Telkomsel, tagar #instagramdown dan #Indihome memuncaki trending topic twitter Indonesia. Berdasarkan pantauan merahputih.com lebih dar 40 ribu cuitan dari warganet yang membahas tentang gangguan pada jaringan telkomsel.

Gara-gara down, Telkomsel puncaki trending topic di twitter (Foto: screenshot twitter)

Baca Juga:

Awas! Penggunaan Ponsel Berlebih Bisa Berpengaruh Buruk Pada Postur Tubuh

Karena gangguan itu, lantas saja warganet bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Telkomsel dan Indohome. Setelah dibombardir oleh warganet dengan ribuan komentar keluhan, pihak telkomsel pun memberikan penjelasan tentang hal itu lewat akun twitter resmi terverifikasi @telkomsel.

"Hai, Kak. Maaf jadi ga nyaman ya, Mengenai akses data. Saat ini sedang ada peningkatan sistem dilayanan kami. Diharapkan dapat segera teratasi secepatnya ya. Makasih udah setia menggunakan Telkomsel :)" tulis akun @Telkomsel.

Namun dibalik gangguan Telkomsel tersebut, tak hanya keluhan warganet saja yang membanjiri media sosial. Tapi di sisi lain, ada juga sejumlah warganet yang melayangkan komentar 'receh'.

Penasaran seperti apa ragam komentar receh warganet tersebut? Langsung aja cekidot gengs beberapa komentar warganet dibawah ini.

Nah itu dia gengs beberapa komentar 'receh' warganet ditengah kekesalan ribuan pengguna telkomsel. Semoga bisa menjadi pemantik senyum ditengah situasi yang panas yah gengs hehehe. (ryn)

Baca Juga:

Viral! Akibat Menggunakan Ponsel Berlebihan, Perempuan Ini Buta Warna

#Telkomsel #Jaringan Selular
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan