Telepon, Alternatif Bercinta yang Tak Boleh Diremehkan Alternatif bercinta dengan hubungan telepon. (Foto:Unsplash/CharlotaBlunarova.com)

TUGAS di luar kota tidak menghalangimu intim dengan istri tercinta. Jarak tak jadi halangan. Kamu tetap bisa melakukan percintaan melalui telepon alias phone sex. Jangan remehkan, walau hanya mencari kepuasan lewat suara, aktivitas ini memiliki kesan tersendiri.

"Anda tidak harus bersama secara fisik untuk bisa romantis atau seksual," ujar terapis seks Susan Block, PhD, dari Institut Dr. Susan Block yang mempelajari Seni dan Ilmu Erotis. Bahkan, cara bercinta ini juga membuat perempuan mudah orgasme. Soalnya, masturbasi saat bertelepon 'panas ini justru memudahkan perempuan mencapai puncak, dibandingkan melalui penetrasi dengan pasangan.

Baca Juga:

Mau Tahan Minimal 10 Menit Di Ranjang? Lakukan Latihan Otot Ini

Block juga menambahkan, kelebihan dari kegiatan ini, kamu pun bisa lebih liar dalam berfantasi. Kamu tidak perlu takut tidak menarik secara tampilan fisik, karena intinya ialah suara dan imajinasi. "Phone sex mengunggulkan kreativitas, imajinasi, dan kecerdasan daripada atribut fisik. Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan Anda," kata Block.

Nah, melansir Health, para ahli memiliki beberapa tips untuk memastikan pengalaman tersebut bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan.

1. Pertanyaan penting

telepon
Sangat penting untuk menanyakan posisinya. (Foto: Pexels/mentatdgt)

Mulailah dengan bertanya kepada pasangan "Di mana kamu sekarang?" Ini akan memberikanmu gambaran keberadaan pasanganmu saat ini. Apakah itu di tempat tidur, sofa, atau mungkin di dapur. Lokasinya menjadi hal penting yang harus kamu ketahui agar pengalaman ini terasa lebih nyata.

2. Pandu dia masuk

telepon
Buatlah dia menggambarkan dirinya saat itu. (Foto: Pixabay/kaboompics.com)

Mulailah ajukan pertanyaan seputar penampilan. Seperti pakaian yang ia kenakan, model rambutnya, hingga make-up. Sebaliknya, beri tahu juga kepada dirinya tentang penampilanmu. Gairah kalian berdua sama-sama akan bangkit pada tahap ini.

Baca Juga:

Kurang Stimulasi Jangan Harap Bisa Orgasme

3. Berbicara dengan nada seksi

telepon
Komunikasi dengan desahan. (Foto; Pexels/Hassan OUAJBIR)

Anggap dia memang berada di hadapanmu, mulailah keluarkan kata-kata panas. Sampaikan dengan nada yang seksi. Jangan lupa selipkan desahan-desahan ketika berkomunikasi dengannya. Suara desahanmu, atau suara desahan dia, akan menciptakan keintiman yang luar biasa.

4. Dengarkan dan tanggapi

telepon
Jadilah pendengar yang baik. (Foto: Pexels/Breakingpic)

Jadilah pendengar yang baik, namun jangan hanya diam saja. Beri tanggapan pada setiap kalimat yang ia lontarkan. Misal, ia berkata sedang berada di atas tempat tidur. Balas dengan "Aku harap aku sedang berada di sampingmu saat ini".

Bisa juga saat ia berkata, "Aku sudah tak berbusana". Tanggapi dengan "Aku juga sepertimu". Suasana percintaan yang panas akan semakin tercipta.

Bagaimana sahabat Merah Putih, siap melakukan alternatif bercinta ini dengan pasanganmu? (ikh)

Baca Juga:

Supaya Bercinta Makin Panas, Ucapkan Kalimat Seksi Ini

Kredit : digdo


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH