Telat Satu Menit, Real Madrid Gagal Daratkan De Gea Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Sungguh sangat disayangkan minat Real Madrid untuk meboyong penjaga Manchester United, David de Gea ke Santiago Bernebeu. Ya, proses transfer De Gea dari Man United ke Madrid yang hampir selesai dikabarkan gagal.

Gagalnya proses transfer itu lantaran dokumen perpindahan pemain telat dikumpulkan kepada LFP hingga batas waktu yang ditentukan.

Seperti diketahui, bursa transfer di liga-liga Eropa, seperti Spanyol, Italia, dan Jerman sudah ditutup pada Senin (31/08) malam lalu. Sedangkan Inggris bursa transfer baru ditutup pada 1 September malam waktu setempat.

Sebelum ditutup bursa tranfer kedua belah pihak ini dikabarkan telah menacapai kesepakatan untuk transfer De Gea. Dikabarkan, Madrid bersedia membayar 40 juta euro dan menyertakan Keylor Navas. Sayang, transfer tersebut tidak selesai tepat waktu.

Dikabarkan, dokumen yang wajib diserahkan itu kepada FLP itu tiba pada pukul 00.01 waktu setempat atau telat satu menit dari waktu bursa tranfer ditutup pada pukul 00.00 waktu setempat. Meski demikian, Real Madrid dikabarkan akan terus mengupayakan agar proses transfer itu bisa terlaksana.

 

Baca juga:

David de Gea Selangkah Lagi Berkostum Real Madrid

Inginkan Gareth Bale, Manchester United Wajib Lepas David De Gea

De Gea Tetap Bertahan di Man United

De Gea Bakal Berlabuh ke Real Madrid



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH