Telah Meninggal, Ada Postingan Baru di Instagram Jupe Julia Perez (Foto: Instagram/juliaperrezz)

Kabar meninggalnya Julia Perez memang cukup meninggalkan luka yang mendalam bagi para penggemarnya. Pasalnya, wanita yang tutup usia pada umur 36 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang supel dan sangat ramah.

Namun, ada yang aneh dengan Instagram pribadinya Jupe, sapaan akrab dari Julia Perez. Secara tiba-tiba, pada Selasa (13/6) terdapat satu foto baru yang diunggah di akun tersebut. Di foto itu terlihat bila Jupe memakai pakaian bertudung perwarna perak.

Postingan tersebut bukanlah ulah para hacker. Kini akun instagram @juliaperrezz sudah dikeola oleh pihak keluarga Jupe. Hal itu bisa diketahui dari tulisan di lampiran foto.

"Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting di salah satu program acara televisi. Beliau salah satu orang yang sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya di dunia entertaimen. Terimakasih untuk semua follower Setia Instagram Julia Perez yang masih setia disini. #posting by fam," demikian yang tertulis pada keterangan foto.

Apa yang diunggah oleh pihak keluarganya itupun direspon oleh para warganet. Banyak yang mengaku kehilangan dengan sosok Julia Perez. Tak sedikit pula yang mendoakan arwah mantan istri Gaston Castano.

"Semoga khusnul khotimah amin," kata akun @henny__kosmansyah.

"Intinya kita doakan aja Jupe tenang disana titik," ujar akun @diamond_clone.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Berita Kepergian Julia Perez Muncul di Media Asing


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE