Sepak Bola

Tekanan Fans Arsenal Sempat Bikin Hector Bellerin Depresi

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 09 September 2018
Tekanan Fans Arsenal Sempat Bikin Hector Bellerin Depresi
Bek Arsenal Hector Bellerin (Foto: Twitter @HectorBellerin)

MerahPutih.Com - Tidak semua pemain bisa menghadapi tekanan dan ekspektasi fans yang tinggi terhadap performa klub. Hal inilah yang dialami Hector Bellerin. Kritikan dan sorotan tajam fans Arsenal atau biasa disebut Gooners, membuat Bellerin sempat depresi.

Kritikan itu benar-benar berdampak pada pemain berusia 23 tahun ini saat sedang bertanding. Hector Bellerin merupakan pemain andalan Arsenal pada posisi bek kanan. Situasi tersebut membuat Bellerin kerap tampil sejak menit pertama.

Akan tetapi, Hector Bellerin sempat tampil inkonsisten sepanjang musim lalu. Hasilnya, fans Arsenal pun menghina bek asal Spanyol tersebut.

Hector Bellerin Arsenal
Bellerin mengaku depresi akibat tekanan fans Arsenal (Foto: Twitter @HectorBellerin)

Parahnya, tidak hanya penampilan Hector Bellerin yang dikomentari. Model rambut hingga gaya berpakaian sang pemain turut menjadi bahan ejekan.

Situasi tersebut membuat Hector Bellerin sempat merasa sedih. Namun, sang pemain telah belajar mengatasinya dengan mencoba tidak peduli.

"Sejumlah pendukung Arsenal bisa sangat menyiksa saya. Kebanyakan memang saya terima melalui online, tetapi terkadang ada di stadion juga," ujar Hector Bellerin kepada The Times sebagaiman dikutip bolaskor.com.

Pemain Arsenal Hector Bellerin
Hector Bellerin keluhkan cemoohan para Gooners terkait model rambutnya (Foto: Twitter @HectorBellerin)

"Orang-orang mengomentari rambut saya. Mereka tidak tahu seperti apa pesepak bola harus berpenampilan. Ketika berbeda, Anda akan menjadi target."

"Ini sangat berbahaya, dalam hidup Anda harus dibolehkan mengekspresikan diri. Orang-orang lebih suka seperti itu," Hector Bellerin melanjutkan.

Hector Bellerin membela tim utama Arsenal sejak 2014. Sebelumnya, bek berusia 23 tahun itu sempat mengemban ilmu di akademi sepak bola Arsenal dan Barcelona.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Prabowo: Waktu Jadi Komandan Saya Keras, Tapi Belum Pernah Marahi Pak Djoko Santoso

#Arsenal #Premier League #Unai Emery
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan