Tega, Istri Jenguk Jonru Tanpa Bawa Makanan Istri Jonru, Yulianti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/10). (MerahPutih.com/Angga)

MerahPutih.com - Tersangka kasus ujaran kebencian, Jon Riah Ukur (Jonru) Ginting dijenguk istrinya, Hendra Yulianti. Yuli mendatangi Mapolda Metro Jaya didampingi seorang pria.

Kedatangan Yuli untuk diperiksa sebagai saksi dengan tersangka suaminya oleh penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya.

"(Datang) karena kan ini rencananya mau sebagai saksi. Sekalian mau besuk bapak," ujar Yulianti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/10).

Yulianti mengaku tak membawa bekal makanan untuk sang suami kunjungannya kali ini.

"Nggak bawa (makanan)," kata Yulianti singkat

Ditanya kondisi suaminya selama mendekam di penjara, perempuan yang mengenakan kerudung warna hitam itu mengatakan kesehatan Jonru dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sehat," pungkas Yuliana.

Sebelumnya, penyidik pekan ini berencana akan melimpahkan berkas perkara Jonru Ginting ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Saat ini penyidik sedang menyusun berkas perkara Jonru dan diharapkan rampung dalam sepekan ini.

Dalam berkas perkara itu, memuat keterangan sebanyak 15 saksi dan ahli serta keterangan pengumpulan alat bukti. Jonru sendiri dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 16 tahun penjara. (Ayp)

Baca juga berita lain tentang Jonru di: Pekan Ini Berkas Jonru Akan Dilimpahkan ke Kejati

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH