Persija vs Sriwijaya FC: Teco Waspadai Ledakan Motivasi Laskar Wong Kito Stefano Cugurra (tengah) (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Merahputih.com - Persija Jakarta dan Sriwijaya FC akan bertemu pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11). Masing-masing klub dipastikan punya motivasi tersendiri dalam pertandingan nanti.

Persija berhasrat meraih poin penuh dan memuncaki klasemen serta memelihara peluang menjadi juara sementara Sriwijaya termotivasi menjungkalkan Macan Kemayoran agar meninggalkan zona degradasi. Laskar Wong Kito kini berada di peringkat k16 dengan 36 poin.

"Kita punya pertandingan penting lawan Sriwijaya FC. Semua di dalam tim sudah tahu kita cuma punya tiga pertandingan buat selesaikan kompetisi," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dikutip Bolaskor.com, Sabtu (24/11).

Persija memang kini masih menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 53 poin. Persija terpaut satu angka dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

Adapun, kompetisi bakal melangsukan tiga laga tersisa. "Semua pertandingan yang sangat penting lawan Sriwijaya FC nanti, lawan Bali United, dan terakhir lawan Mitra Kukar," kata Teco.

Teco meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk bekerja keras mengamankan tiga poin dari Sriwijaya FC. "Kita harus kerja keras. Kita sudah tahu lawan juga pasti datang ke sini buat dapat poin. Sriwijaya FC di posisi masih kurang, masih dekat zona degradasi, terus kita di atas yang nomor dua," imbuh Teco menambahkan.

"Kita juga harus kerja keras, buat tim pasti main terbuka. yang penting kita dari Persija harus kerja keras buat dapat hasil yang maksimal," imbuh pelatih berusia 44 tahun itu. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH