Teco Kemungkinan Cabut dari Persija, Begini Tanggapan Sandi Sute Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (dua kanan) (Media Persija)

MerahPutih.Com - Nasib pelatih Persija Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco sampai saat ini belum mendapat kepastian dari manajemen terkait kontraknya.

Prestasi Teco berhasil membawa Macan Kemayoran meraih tropi juara Liga 1 tahun 2018 tidak serta merta membuat manajemen Persija langsung menyodorkan kontrak baru.

Ketidakjelasan perpanjangan kontrak membuka peluang Teco cabut dari Persija semakin besar. Apalagi per 31 Desember kontrak Teco dengan Persija berakhir. Terkait nasib pelatihnya itu, Sandi Sute berharap pelatih asal Brasil itu bertahan di Persija.

"Saya berharap coach Teco bertahan dan saya tidak tahu bagaimana keputusan pelatih nantinya," kata Sandi Sute.

Sandi Sute merayakan gol
Sandi Sute merayakan golnya ke gawang Bali United (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

Sandi Sute tidak mau terlalu mengurusi nasib sang arsitek. Termasuk kemungkinan Teco cabut dari Persija.

"Kalau coach Teco hengkang, itu urusannya, karena itu masa depannya. Saya hanya pikirkan masa depan saya, bagaimana selanjutnya. Ini karena coach juga punya keluarga, istri dan anak, begitu pun saya," sambung Sandi Sute.

Stefano Cugurra belakangan dikait-kaitkan dengan Bali United. Ia sebelumnya dilaporkan masuk daftar kandidat pelatih Serdadu Tridatu bersama dengan Robert Rene Alberts dan Simon McMenemy.

Kompetisi Asia kemungkinan menjadi faktor utama Teco akan tetap bersama Persija. Teco sangat ingin unjuk kemampuan di Kualifikasi Liga Champions Asia atau Piala AFC 2019, sementara manajemen kemungkinan tak ingin memulai lagi dari awal.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Warga Pekanbaru Antusias Hadiri CFD Bersama SBY dan Ibu Ani Yudhoyono


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH