Liga 1 Indonesia

Teco Bantah Persija Jakarta Turun dengan Tim Pelapis Hadapi PSMS Medan

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 06 April 2018
Teco Bantah Persija Jakarta Turun dengan Tim Pelapis Hadapi PSMS Medan
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

MerahPutih.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, membantah skuat Macan Kemayoran akan tampil dengan tim pelapis kala dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (6/4). Hal ini seperti disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Sekali lagi soal menurunkan pemain pelapis, itu tidak benar. Kami akan menurunkan pemain terbaik dan paling siap," jelas Teco dilansir dari bolaskor.com.

Kabar ini beredar mengingat Persija akan menjalani partai penting di lanjutan fase grup Piala AFC 2018. Skuat Macan Kemayoran akan menjamu Johor Darul Ta'zim pada 10 April.

Penyerang anyar Persija, Marko Simic. Foto: @Persija_Jkt
Penyerang anyar Persija, Marko Simic. (MP/Rizki Fitrianto)

"Kami punya waktu tiga hari setelah melawan PSMS Medan. Saya pikir waktu tiga hari cukup untuk pemain menghadapi JDT. Lawan PSMS pasti menutunkan yang terbaik," tambah Teco.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan bahwa skuat asuhan respek dengan Ayam Kinantan, julukan PSMS. "Kami sudah melawan mereka dua kali di Piala Presiden dan kami tentu tahu kekuatan mereka. Sebaliknya pun begitu."

"Kami dari Persija respek dengan tim lawan. Saya pikir beberapa pemain PSMS punya kualitas bagus. Tentunya ketika bertahan kami harus marking mereka dan waktu memiliki bola harus menyerang."

"Yang jelas kami respek dan tim harus kerja keras untuk mendapat hasil yang bagus," tambah Stefano Cugurra. (*)

Baca juga berita terkait di: Persija Waspadai Kebangkitan PSMS

#Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan