Tebing Koja, Wisata Alam Kekinian Banten

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 30 Juli 2017
Tebing Koja, Wisata Alam Kekinian Banten
Tebing Koja (Foto: Instagram @missmotahari)

KEKUATAN media sosial memang sangat dahsyat, salah satunya yaitu untuk mengeksplore tempat-tempat wisata yang akhirnya menjadi hits di masyarakat. Begitu juga halnya dengan Wisata Tebing Koja yang namanya mulai dikenal masyarakat luas berkat andil dari media sosial.

Wisata alam sendiri Tebing Koja tepatnya terletak di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Di Tebing Koja kita dapat melihat sejumlah batuan-batuan alam yang menjulang tinggi , hamparan sawah dengan rumput yang hijau, serta dipadu dengan danau yang membuat wisata Tebing Koja menjadi suatu lukisan alam yang sangat indah.

Wisata Alam Tebing Koja (Foto: Instagram @wandi_ngaprak)

Berdasarkan cerita yang berkembang di masyarakat setempat, awal mula wisata Tebing Koja merupakan sebuah tempat galian penambang pasir. Namun lantaran sudah tak lagi produktif, akhirnya lokasi tersebut dijadikan objek wisata alam oleh warga sekitar.

Jika anda ingin berkunjung ke wisata alam Tebing Koja, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, tiket masuk ke wisata alam Tebing Koja hanya berkisar 2000-4000 rupiah saja dan parkir senilai 3000-5000 rupiah.

Bagi Anda yang tak ingin repot-repot membawa makanan atau minuman dari rumah, Anda tak perlu takut, karena di wisata alam Tebing Koja ada banyak sekali penjual makanan dan minuman ringan.

Nah, berbicara soal akses jalan, Tebing Koja sendiri cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak begitu jauh dari Jalan Raya Serang.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke wisata alam Tebing Koja yang tengah kekinian?

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Museum Mulawarman Banjir Pengunjung, Apa Sih yang Dicari?

#Wisata Alam #Wisata Banten
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan