Teaser Terbaru Avengers: Endgame dan Captain Marvel Captain Marvel dan Avengers: Endgame (Sumber: Screen Rant)

MARVEL Studio merilis teaser dari dua film andalan yakni Captain Marvel dan Avengers: Endgame. Perilisan ini bertepatan dengan berlangsungnya Super Bowl 53, yakni sebuah pertandingan sepak bola terbesar di Amerika Serikat. Super Bowl 53 diadakan pada Minggu (3/2) malam waktu AS atau Senin (4/2) pagi waktu Indonesia.

Kedua teaser tersebut sama-sama berdurasi 30 detik dan menampilkan sejumlah cuplikan film yang rilis bulan Maret dan April mendatang. Meski hanya berdurasi kurang dari satu menit, beberapa adegan di teaser tersebut benar-benar baru dan tidak muncul di trailer sebelumnya.

Pada teaser Avengers: Endgame, video dibuka dengan suara Captain America, "some people move on. But not us". Nah, yang menarik, pada teaser ini Tony Stark tampak mengerjakan sesuatu bersama dengan Nebula. Kemungkinan hal ini menjawab pertanyaan bagaimana Tony dapat selamat ketika ia melayang di luar angkasa.

Kita juga bisa melihat sepasang tangan yang memengang tameng Captain America. Potongan adegan ini semakin memperkuat kalau Steven Rogers akan memakai kostum lamanya. Cuplikan berlanjut dengan sekelompok superhero yang berjalan. Sosok-sosok lain seperti Thor, Rocket, Clint Barton, James Rhodes, Scott Lang dan Black Widow juga muncul di teaser ini.

Sementara untuk teaser Captain Marvel, tampaknya Marvel Studio memberikan sedikit informasi baru. Rata-rata cuplikan di teaser tersebut sudah muncul di trailer sebelumnya. Pada awal teaser, kita akan melihat percakapan antara Carol Danvers dan Maria Rambeau sebelum menaiki pesawat angkatan udara.

Setelah itu, kita disuguhkan dengan beberapa potongan yang sudah ada di trailer sebelumnya seperti pertarungan di dalam kereta, saat ia latihan dengan Captain Mar-Vell hingga pertarungan sang tokoh utama dengan pesawat Skrull di angkasa.

Selain Captain Marvel dan Avengers: Endgame sebenarnya ada satu lagi film yang menceritakan sosok superhero Marvel di tahun ini. Ia adalah Spider-Man dengan judul filmnya Spider-Man: For From Home. Namun, film tersebut tidak diproduksi langsung oleh Marvel Studio melainkan bekerja sama dengan Columbia Pictures.

Film Captain Marvel akan tayang lebih dulu pada tanggal 8 Marvel 2019. Sementara untuk Avengers: Endgame, direncanakan rilis tanggal 26 April 2019. Dua film ini nantinya akan menjadi akhir dari phase 3 MCU. Kemudian film Spider-Man: Far From Home kabarnya menjadi awal phase 4.



Muchammad Yani