Gaming

Teaser ‘Fortnite’ Chapter 3 Bocor, Skin Spider-Man Terungkap

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 06 Desember 2021
Teaser ‘Fortnite’ Chapter 3 Bocor, Skin Spider-Man Terungkap
Sebuah trailer telah bocor kanal Youtube asal Polandia. (Twitter spidey3backup)

JELANG final Chapter 2, Sabtu (11/12), para pemain dapat melihat sekilas tentang apa yang dimiliki Fortnite di Chapter 3. Sebuah akun Youtube asal Polandia membocorkan trailer untuk bagian ketiga gim ini. Bocoran tersebut mengungkap lokasi baru, mekanik, efek cuaca, dan adanya karakter baru, yaitu Spider-Man serta Marcus Fenix dan Kait Diaz dari Gears of War.

Menurut Complex, trailer tersebut menampilkan tiga skin Spider-Man yang salah satunya menggunakan setelan standar berwarna biru dan merah. Tampilan yang lainnya menggunakan setelan symbiote hitam dan yang ketiga menggunakan setelan Future Foundation putih. Peta di Chapter 3 juga menunjukkan banyak lokai baru, termasuk bangunan Daily Bugle dari Spider-Verse.

BACA JUGA:

Bocoran Skin dan Cosmetics untuk 'Fortnite' Season 8

Bocoran trailer tersebut menggunakan narasi berbahasa Polandia, tetapi Gamespot telah menyediakan terjemahan dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Pulau yang kamu kenal, telah terbalik! Selamat datang di Chapter 3. Kamu akan menemukan tempat-tempat baru untuk dieksplorasi dan cara-cara yang sebelumnya tidak diketahui untuk menjelajahi Fortnite," ujar narasi pada video tersebut.

spider-man Fortnite
Menampilkan tiga skin Spider-Man. (Twitter spidey3backup)

Dalam video itu disebutkan juga pemain sudah mulai bisa mendapatkan Battle Pass XP di luar Battle Royale. Pemain bisa bermian untuk membuka pakaian battle pass, termasuk Spider-Man.


Selain itu, ada juga fitur baru yang menunggu untuk ditemukan. Selain itu, senjata dan item baru telah ditambahkan ke Fortnite untuk membantu pemain memenangi Victory Royale dan Victory Crown yang bergengsi.


Disebutkan pula bahwa pulau yang dihadirkan benar-benar baru. Kamu bisa menjelajahi Sanctuary, rumah tersembunyi The Seven, dan Spider-Man Neighborhood, termasuk The Daily Bugle serta lokasi lainnya.

Final Chapter 2 Fortnite dimulai pada Sabtu (11/12). Bagian itu akan berpuncak pada pertarungan Cube Queen-Foundation yang mungkin disuarakan Dwayne 'The Rock' Johnson.(frs)

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan