Teaser dan Poster Tomb Raider Reboot Perlihatkan Ketegangan Tokoh Utama

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 19 September 2017
Teaser dan Poster Tomb Raider Reboot Perlihatkan Ketegangan Tokoh Utama
(Twitter @TombRaiderMovie)

BERAWAL dar sebuah game yang ditransformasikan menjadi sebuah film aksi, Tomb Raider memang menyuguhkan adegan yang sangat menegangkan. Hal ini tentu bisa dilihat dari dua film sebelumnya Lara Croft: Tomb Raider (2001), dan sequel The Cradle of Life (2003).

Nah kabar terbaru dari film ini adalah dirilisnya teaser dan poster film Tom Raider Reboot oleh Warner Bros di Twitternya. Kemunculan poster dan teaser ini guna menyambut trailer yang akan dikeluarkan sebentar lagi.

Dilihat dari teasernya Tom Raider Reboot memang menjanjikan petualangan yang sangat menengangkan dari tokoh Lara Croft. Ditambah lagi dengan pulau berkabut misterius sebagai latarbelakang poster yang semakin membuat orang penasaran.

Selain itu, Warner Bros juga merilis sinopsis singkatnya. Diceritakan kalau Lara Croft (Alicia Vikander) tertarik untuk menyelidiki kasus hilangnya sang ayah tujuh tahun yang lalu.

Rasa penasarannya itu membuat Lara Croft menuju pulau misterius di Jepang. Di sana banyak rintangan yang harus dilewati olehnya. Belum lagi musuh yang terus mengejar Lara Croft.

Selain Alicia Vikander, beberapa bintang Hollywood lain yang bermain di film ini yaitu Walton Goggins sebagai vilian Father Matias Vogel, Daniel Wu sebagai kapten kapal, sedangkan Lord Richard Croft diperankan oleh Dominic West. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Jamie Lee Curtis Kembali Berperan di Film Halloween Terbaru

#Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan