Game

Teamfight Tactics Vegas Gelar Turnamen Tiga Hari

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 07 Desember 2023
Teamfight Tactics Vegas Gelar Turnamen Tiga Hari
Hanya untuk pemain kasual dan kompetitif. (Foto: Riot Games)

SETELAH sukses merilis Set 10 Remix Rumble, Teamfight Tactics kini menghadirkan turnamen terbuka untuk ratusan pemain mancanegara yang siap memperebutkan gelar juara pertama. Babak Play-off hingga Final nantinya digelar di MGM Grand di Las Vegas, Nevada, AS. Turnamen menjanjikan hadiah miliaran rupiah untuk para pemenangnya.

Mengutip laman Sports Keeda, turnamen tersebut hanya digelar selama tiga hari pada 8-10 Desember 2023. Sebelum turnamen dimulai, pemain harus melewati babak kualifikasi. Pemain harus mendapatkan Rank Challenger dan menempati Leaderboard demi bisa berpartisipasi.

Juara pertama Teamfight Tactics Vegas Open akan mendapatkan hadiah dan piala berupa spatula emas raksasa dan sabuk ungu dengan ornamen layaknya juara pegulat.

Baca juga:

Realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports

Secara total, turnamen ini melibatkan 512 pemain dari berbagai wilayah, termasuk Indonesia via server Singapura. Mereka akan bertanding sejak babak kualifkasi berakhir pada 8 Desember. Sesi Grand Final dan Second Chance Tournament, sesi turnamen kedua yang diperuntukkan untuk pemain yang gugur, digelar pada 10 Desember.

Turnamen ini akan dibuka secara terbuka, artinya kamu yang bermain secara kasual pun bisa ikut. Asalkan sudah masuk ke Leaderboard tanpa perlu mengikuti sistem franchise atau membeli slot untuk turnamen. Sementara itu, gamer kasual lainnya bisa menikmati event melalui perolehan Rewards di dalam gim.

Sementara itu, babak Play-off dilakukan secara daring sehingga pemain dapat berpartisipasi dalam Teamfight Tactics Vegas Open di rumah. Riot Games sejauh ini sudah mengumpulkan dana hingga Rp 4,7 miliar yang akan dibagikan ke beberapa pemenang.

Baca juga:

Kontroversial, Mod Chun-Li Tanpa Busana Terekspos di Turnamen 'Street Fighter 6'

Turnamen Teamfight Tactics Vegas Open akan mendatangkan komentator ternama, yakni Azael, Casanova, Stephen 'Mortdog' Mortimor, serta berbagai bintang tamu yakni Impetuous Panda, Nekkra, Meeix, dan Gangly.

Teamfight Tactics adalah gim ber-genre auto battler terkini garapan Riot Games yang baru saja melakukan debut pertamanya di mobile pada 4 Desember 2023. Gim tersebut memiliki berbagai pion yang merupakan beberapa Champion dari League of Legends.

Set 10 Remix Rumble memiliki esensi yang jauh lebih unik dibanding Set pendahulunya. Di sini kamu bisa remix genre lagu favoritmu. Gim juga diramaikan oleh kehadiran band fiktif League of Legends seperti HEARTSTEEL, K/DA, Pentakill, True Damage, serta DJ Sona. (dnz)

Baca juga:

Fighting Stick Alpha Edisi 'Street Fighter 6' Siap Kamu Bawa ke Turnamen

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan