TC Persib di Jepara Berantakan

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 06 Februari 2018
TC Persib di Jepara Berantakan
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) bersama sang asisten Fernando Soler. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

MerahPutih.com - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan lama melakukan pemusatan latihan di Jepara. Sebab, kondisi cuaca yang kurang bagus menerjang Kota Ukir itu. Hal ini membuat TC Maung Bandung menjadi berantakan

Sejak datang ke Jepara pada hari Senin (5/2), hujan terus turun. Imbasnya, Atep dan kawan-kawan berlatih di lapangan futsal. Kemarin, Persib baru melakukan latihan jam 9 pagi. Padahal dijadwalkan latihan jam 8. Alasannya hujan pun turun dan tidak baik untuk latihan.

"Tidak terlalu bagus cuacanya untuk latihan. Kami kesini untuk latihan, gatau kalau besok," ujar pelatih Persib, Mario Gomez.

Padahal kata dia, datang ke Jepara bersama timnya untuk latihan. Karena lapangan di Bandung terbatas.

"Lapangan memang jadi masalah buat kami," ujarnya.

Menurutnya, jika ada lapangan yang memadai, mepetnya persiapan menuju Liga 1 akan teratasi

"Ini masalah yang sudah lama saya pikirkan, kalau ada lapangannya persiapannya akan baik," harapnya

Selain terkendala dengan lapangan, Persib pun terkendala dengan belum komplitnya pemain. Ada beberapa pemain yang masih cedera sehingga persiapan menuju Liga 1 terasa tersendat

"Kita punya beberapa pemain yang cedera, tapi mereka akan kembali di Minggu ini, menang itu menjadi masalah, namun kami juga punya masalah dengan lapangan yang belum jelas," pungkasnya.

Berita ini merupakan laporan Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya

#Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan