Taylor Swift Terlihat Minum-Minum Bareng Ed Sheeran. Ada Apa di Antara Mereka? Taylor Swift dan Ed Sheeran terlihat berpesta bersama. (foto: twitter)

PENYANYI AS Taylor Swift menggelar pesta di Miami, Tokyo, dan London. Pesta itu diwarnai acara minum-minum dan ledakan kembang api, serta tentunya Taytay yang menari-nari.

Tak ketinggalan, Swift mengajak teman minumnya, yaitu Ed Sheeran. Mereka berpesta di karaoke bar di Tokyo, memesan kebab, lalu berpindah pesta ke London.

Itulah adegan dalam videoklip terbaru Swift dari album Reputation. Kali ini, lagu yang ia bikin videonya ialah End Game. Video yang dirilis Kamis tengah malam waktu AS tersebut menampilkan Swift berpesta bersama Ed Sheeran dan Future. Tak tanggung-tanggung, pestanya berlangsung di beberapa kota besar dunia.

Videoklip tersebut disutradarai Joseph Kahn. Kahn bukan baru kali ini saja bekerja sama dengan Swift. Sebelumnya ia pernah membuat videoklip Wildest Dream dan Bad Blood, dan yang terbaru untuk lagu Loook What You Made Me Do dan Ready for It.

Seperti videoklip sebelumnya, yang ini pun menuai respons heboh dari para Swifties. Sebagian besar respons postif memang.

Penasaran sama videonya? Yuk, lihat langsung di bawah ini.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH