Taylor Swift Tercyduk Berduaan Di Sebuah Bukit Taylor Swift (Foto: billboard)

PENYANYI cantik Taylor Swift baru-baru ini tercyduk berduaan melakukan aktivitas outdoor bersama seorang pria. Bukan sama siapa-siapa kok. Ia terlihat bersantai di alam bebas bersama sang kekasih, Joe Alwyn.

Lama tidak terlihat akhirnya pasangan yang jarang menyorot hubungannya kepada awak media itu akhirnya kembali terlihat di bukit Slostice Canyon, Malibu, California, Jumat (9/3) waktu setempat. Demikian mengutip the Sun. Terakhir terlihat bersama saat mereka berada di New York pada acara Jingle Ball.

Keduanya terlihat berjalan amat santai. Taylor dengan rambut ponytail mengenakan tanktop hitam dengan bawahan celana hotpants. Sebuah jaket hitam melingkar di pinggangnya.

Sementara sang kekasih mengenakan kaos hitam dengan celana jeans sambil memegang jaket berwarna hijau. Keduanya berpegangan tangan dan tampak berkeringat di bawah terik matahari.

(Foto: usmagazine)

Seoarang sumber yang melihat keduanya saat itu mengatakan wanita berambut pirang ini tampak ngos-ngosan menelusuri bukit tersebut. Beruntung ada Joe yang selalu siap menggenggam tangannya dan menjadi tempat bersandar saat ia lelah.

Meski dengan pakaian casual di alam bebas, Joe tampak santai dan tidak terlihat lelah. Berbeda dengan Taylor yang memakai pakaian yang siap beraktivitas outdoor. Maklum, umumnya fisik pria memang lebih kuat.

Taylor dan Joe telah menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir. Wanita 28 tahun itu tinggal bersama dengan Joe di London Utara.

Diketahui Taylor memang sering gonta-ganti pacar. Sebelumnya ia berpacaran dengan aktor Tom Hiddlestone selama tiga bulan.

Beberapa selebriti ternama juga turut kepincut dengan sosok Taylor. DJ Calvin Harris, Harry Styles, Jake Gyllenhaal dan John Mayer termasuk daftar mantan kekasih Taylor Swift. (Ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini Taylor Swift Kejutkan Fan di Hari Pernikahan

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH