Musik

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Sabtu, 27 April 2019
Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
Lagu ME! kolaborasi Taylor Swift dengan Brendon Urie. (Foto: Alternative Press)

TAYLOR Swift kembali dengan lagu baru berjudul ME!, single terbaru yang berkolaborasi dengan Brendon Urie, vokalis band Panic! at the Disco. Disutradarai langsung oleh Dave Meyers dan Taylor Swift sendiri, video klip untuk single ini dibalut dengan nuansa yang cerah dan penuh warna, diawali dengan Swift dan Urie sebagai sosok orang tua dari dua ekor kucing yang bertengkar. Daripada kamu penasaran, mending tonton dulu deh vide klip untuk lagu ME! ini:

(Video: YouTube: Taylor Swift)

1. ME! merupakan lagu tentang merangkul individualitas seseorang

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
Taylor merilis lagu tentang pentingnya individualitas yang beragam dan unik. (Foto: UPI.com)

Single terbaru Taylor Swift ini merupakan sebuah lagu yang menjunjung tinggi perbedaan dan individualitas seseorang yang unik dan berbeda-beda namun tetap indah.

Menurut wawancara yang dilakukan oleh Robin Roberts dari E News, Taylor Swift mengatakan bahwa lagu ME! adalah lagu tentang merangkul keindividualitasan seseorang, merayakannya, dan memilikinya sepenuhnya.

"Dengan sebuah lagu pop, kami memiliki kemampuan untuk membuat melodi yang akan tersangkut di kepala orang-orang dan saya hanya menginginkan itu menjadi salah satu yang membuat orang merasa lebih baik terhadap dirinya sendiri."

Hal ini juga terjadi pada kehidupan Brendon Urie sendiri. Pertama kali debut lewat musik mainstream pada 2004 lalu, Vokalis Panic! At the Disco ini telah berkembang dari sosok ikon emo sejak usia 17 tahun.

Saat ini, band tersebut meraih titik kesuksesaannya ketika Brendon Urie menjadi satu-satunya anggota yang tersisa pada grup bergenre alternative rock ini.

2. Mural kupu-kupu yang terkait dengan lagu Me!

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
Taylor Swift dengan mural yang menjadi petunjuk musik barunya. (Foto: akns-images.eonline.com)

Pada 25 April lalu, Taylor Swift mengejutkan para swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift) dengan kehadirannya di kota kelahirannya, Nashville, tepatnya di The Gluch. Menyapa ratusan penggemar dalam perayakan mural kupu-kupu barunya, Taylor mengatakan bahwa penggemarnya sangat luar biasa karena bisa mengetahui kedatangannya.

"Kalian semua sangatlah luarbiasa karena bisa tahu hal ini, karena tidak ada yang tahu aku akan datang, tidak ada yang tahu bahwa ini merupakan bagian dari kampanye. Kalian berhasil memecahkan petunjuknya, saya sangat mencintai kalian semua."

Mural tersebut berbentuk sayap kupu-kupu dengan menampilkan sentuhan gambar bunga, hati, bintang, dan kucing dengan warna yang beraneka ragam, tidak lupa dengan tulisan "Me!" pada bagian tengah yang baru saja ditambahkan sesaat ketika penyanyi berusia 29 tahun itu menghadiri keramaian. Mural ini merupakan karya dari seniman bernama Kelsey Montague.

3. Lagu ME! akan dinyanyikan langsung di Billboard Music Awards

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
ME! akan ditampilkan secara live untuk pertama kali pada Billboard Music Awards. (Foto: ET Canada)

Taylor Swift dan Brendon Urie akan menampilkan ME!, lagu terbarunya secara langsung untuk pertama kali pada 2019 Billboard Music Awards.

Ajang penghargaan musik yang diselenggarakan di panggung MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Rabu (1/5) 2019. Berita ini baru saja dikabarkan beberapa jam setelah kolaborasi Swift dan Urie dirilis ke seluruh dunia.

4. Taylor Swift akhirnya rilis lagu lagi sejak 2017

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
Brendon mengatakan sangat puas dengan kolaborasinya dengan Taylor. (Foto: Variety)

Lagu ini merupakan lagu terbaru Swift sejak album Reputation pada tahun 2017. Pada awal bulan ini, Tay telah meluncurkan hitung mundur misterius yang berhasil membuat para swifties menduga-duga dengan segala petunjuk yang mengarah kepada tanggal 26 April.

Hitung mundur akan sesuatu memang merupakan hal yang disukai Taylor Swift, dinyatakan pada wawancaranya dengan Elle bulan lalu ketika dia membagikan "30 life lessons untuk menandakan ulang tahun ke 30-nya Desember nanti.

"Saya selalu membuat hitung mundur untuk segala sesuatu yang menyenangkan bagi saya. Jika saya telah melewati masa gelap dan masa sulit, saya selalu menemukan sedikit kelegaan dan harapan ketika menggunakan aplikasi hitung mundur dan menambahkan hal-hal yang ingin saya lakukan."

5. Mengapa Taylor Swift menggaet Brendon Urie untuk single terbarunya?

Taylor Swift Menggaet Penyanyi Tampan Brendon Urie untuk Lagu Terbaru, ME!
Brendon Urie menjadi satu-satunya anggota Panic! at the Disco yang tersisa. (Foto: Dont Bore Us)

Sebagai penggemar Panic! at The Disco, tentunya kalian tidak melewatkan album terbaru mereka, Pray For The Wicked, yang berhasil menduduki chart nomor satu dalam kategori album alternative rock yang paling banyak dijual pada tahun 2018 lalu.

Dalam album tersebut, lagu High Hopes menjadi video klip yang paling banyak ditonton di platform Youtube dari semua videoklip milik Panic! at The Disco, dengan jumlah penonton mencapai 271.555.472 pada Sabtu (27/4).

High Hopes terasa sebagai lagu dengan makna yang mirip dengan lagu Me!, karena keduanya mengandung pesan yang inspirasional dan memotivasi untuk berani menjadi berbeda, dan itu merupakan hal yang baik dan luarbiasa. Persamaan ini semakin diperkuat dalam lirik "didn't know how but i always had a feeling, i was gonna be that one in a million," dengan nadanya yang upbeat.

Menurut Brendon Urie, makna lagu ini sendiri adalah bahwa setiap dari kita harus mampu bermimpi besar. "Aku selalu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk tidak berekspektasi tinggi, khawatir tentang apa rasanya jika semuanya gagal. Namun aku sampai pada titik dimana aku sadar bahwa aku harus bercita-cita tinggi, dan gagal, dan gagal lagi, agar bisa tetap tumbuh," ungkap Brendon Urie.

Apakah lagu ini yang menunjukkan Taylor Swift dan Brendon Urie memiliki visi yang sama terhadap individualitas seseorang? (shn)

#Taylor Swift #Lagu Baru #Single Baru #Video Klip Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan