Selebritas

Taylor Swift Kejutkan Fan di Hari Pernikahan

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 20 Januari 2018
Taylor Swift Kejutkan Fan di Hari Pernikahan
Taylor Swift. (foto: Grammy.com)

PENYANYI Taylor Swift terkenal amat peduli pada para fannya. Ia tak segan mendatangi fan yang sakit, memberi kado, hingga mengundang fan untuk mendengar album Reputation sebelum album itu dirilis.

Kali ini pun tak ada beda. Taytay membawa arti romantis ke level baru. Ia mengejutkan fan dengan rangkaian bunga dan pesan pribadi sebagai kado pernikahan pada 12 Januari lalu.

"Lexi dan Brittany, kalian tak akan tahu betapa aku merasa terhormat bahwa lagu Love Story menjadi bagian dari kisah cinta kalian yang menyentuh," ujar Swift pada pesan yang ia tulis sendiri untuk Alexa Gonzales dan Brittany Lewis. Pasangan itu pun membagikan foto pesan tertulis tersebut di Twitter.

"Aku amat senang Lexi menjawab, 'Ya'. Semoga kalian mendapatkan pesta pernikahan yang magis dan semoga aku bisa bertemu kalian berdua segera. Salam cinta, Taylor," imbuhnya dalam pesan itu.

Pengantin baru tersebut telah berkencan selama sembilan tahun sebelum memutuskan menikah. Mereka membuat hit Love Story jadi bagian besar dalam hubungan mereka. Lewis menggunakan lirik lagu tersebut sebagai bagian dari lamaran yang ia lakukan November 2016 lalu. Hal itu diketahui dari tulisan yang dibuat Gonzales di laman Knot.com.

Brittany Lewis dan Alexa Gonzales amat bahagia menerima hadiah kejutan dari taylor Swift. (foto: Twitter @Lexilove08)

"Lagu Love Story milik Taylor Swift akan selalu jadi lagu kami. Jadi jika kalian tahu lagu itu, kalian bisa memahami betapa manisnya lamaran itu," ujar Gonzales dalam unggahan itu.

Taytay memang so sweet, ya. (dwi)

#Taylor Swift
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan