Taylor Swift Kecam Hacker yang Meretas Twitternya Taylor Swift Kecam Hacker yang Meretas Twitternya (Foto: thehothits)

MerahPutih Celeb - Seperti yang beberapa lalu telah dikabarkan bahwa aku twitter Taylor Swift telah diretas oleh para kelompok hacker kelas kakap yang menamai kemplotan mereka Lizard Squad dan mengancam akan menyebarkan foto bugil Swift.

Menanggapi kasus tersebut, secara mengejutkan pelantun lagu Shake It Off itu belum lama ini mengklaim bahwa komplotan hacker tersebut tak memiliki apa-apa.

“Setiap hacker mengatakan mereka memiliki foto bugil? Psshh tak akan ada! Bersenang-senanglah dengan photshopping karena anda tidak akan mendapatkan apa-apa” tulis swift di akun twitter pribadinya @TaylorSwift13.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Sasaran Hacker Lizard Squad

Usai menyadari akun twitternya di retas, Swift telah mengantisipasi dengan memberi informasi para penggemarnya di account Tumblr miliknya.

“Sekarang saya telah aktif kembali. Twitter saya telah diretas namun jangan khawatir, pihak Twitter telah menghapus tweet hacker tersebut usai akun twitter saya diretas, dan kini saya mendapatkan password baru” ujar Swift dengan nada kesal, seperti yang dilansir dari music-news.

 

Berita Lainnya:

5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Paulina Vega

Merasa Terganggu, Reporter ini Tampar Seorang Anak di Depan Kamera.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH