Taylor Swift Kalahkan Despacito di Tangga Lagu Billboard cuplikan single "Look What You Made Me Do" (YouTube)

LAGU "Despacito" milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee versi remix Justin Bieber cukup membanggakan di tangga lagu Billboard. Sayangnya, hal tersebut terjadi sebelum munculnya lagu Taylor Swift "Look What You Made Me Do".

Setelah nangkring di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 16 minggu, "Despacito" disingkirkan dengan mudah oleh single terbaru Taylor Swift itu. Hal ini membuat lagu "Despacito" gagal memecahkan rekor.

Rekor "Despacito" selama 16 minggu itu hanya setara dengan lagu "One Sweet Day" milik Mariah Carey dan Boyz II Men yang rilis tahun 1995. Setelah lagu "Look What You Made Me Do", lagu "Despacito" turun di urutan kedua.

Berdasarkan Billboard, Rabu (6/9) Tayor Swift sudah bertengger di puncak tangga lagu dengan total 32 minggu. Dengan jumlah tersebut, lagu dari single kelima Taylor Swift ini berhasil mengalahkan Drake dengan lama waktu 25 minggu.

Selain "Despacito", lagu DJ Khaled Featuring Rihanna & Bryson Tiller berjudul "Wild Thoughts" juga turun menjadi urutan ke-4. Lagu Ed Sheeran berjudul "Shape Of You" pun bernasib sama yang turun menjadi urutan ke-11. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Vicky Xipolitakis, Memakai Baju Uang dan Membolehkan Orang Mengambilnya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH